1000 Kaos Sentosa Cepat Habis di Pasar

KUNINGAN (MASS) – Sebelum masa tenang timses Paslon Sentosa (Toto-Yosa) memaksimalkan gerakannya. Salah satunya timses dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mereka membagikan ribuan kaos di Pasar Baru dan Pasar Kepuh Kuningan beserta brosur.

Antusiasme masyarakat pembeli dan pedagang di kedua pasar itu cukup tinggi. Dalam waktu sekejap ribuan kaos habis dipinta oleh mereka. H Uus Yusuf selaku ketua DPC PPP Kuningan yang terjun langsung pun merasa sumringah.

“Rupanya antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk memiliki kaos paslon nomor satu baik Paslon Sentosa untuk Kuningan dan Paslon Rindu untuk Jabar. Seribu kaos Sentosa dan seribu kaos Rindu langsung habis,” kata Uus, politisi yang kini duduk di lembaga legislative itu.

Pembagian kaos tersebut dilakukan oleh Uus beserta timnya sebanyak 10 orang, dilakukan Kamis (21/6/2018). Itu merupakan salah satu upaya ikhtiar maksimalnya dalam memenangkan paslon nomor 1 berkacamata.

“Tentunya kita memaksimalkan ikhtiar dan berdoa, kita juga yakin, dan selalu berkhusnudzon, semua keputusan diserahkan kepada Allah,” ujar bebeb jius, sapaan akrabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PPP merupakan salah satu partai yang total mendukung paslon Sentosa. Sejak deklarasi paslon tersebut, seluruh kader partai berlambang ka’bah itu bergerak menyosialisasikan visi misi sekaligus figuritas dari paslon dukungannya.

Selain PPP, bergerak massif pula PKB, PKS, Demokrat, Hanura dan Berkarya. Meski sempat diterjang tsunami politik, timses Sentosa mengatakan, elektabilitas paslon nomor 1 terus merangkak naik hingga mengungguli paslon lainnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com