Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

PKL Tamkot: Terima Kasih Pak Bupati, Ini Hadiah Tahun Baru Bagi Kami!

KUNINGAN (MASS)- Penantian panjang para PKL taman kota yang harus terumbang-ambing karena tergusur akibat renovasi Taman Kota Kuningan akhrinya terjawab.

Mulai tanggal 30 Januari Taman Kota akan diresmikan oleh Gubernur Ridwan Kamil, sehingga 116 PKL akan kembali berjualan di area Food Court.

“Yang harus pertama kali kami ucapkan adalah terima kasih pak bupati dan Pak Kadis Uu dan Pak Kadis Ridwan karena PKL bisa berjualan lagi,” ujar Ketua Paguyuban Nana Barak, Senin (24/1/2022).

Para PKL sangat senang bisa kembali ke tempat semula dan tempat semula lebih rapih dan indah. Hal ini akan membuat PKL kembali ramai didatangi pembeli.

“Selama pindah di Otista dan juga komplek eks Yogya lama PKL merasakan sepi pembeli dan berharap ketika pindah ke area food court omset kembali ke semula,” ujar pria yang pernah jadi anggota DPRD Kuningan itu.

Bagi PKL dengan bisa menempati tempati baru adalah hadiah tahun baru yang indah dari Bupati H Acep Purnama. Ia yakin para PKL akan menjaga area food court agar terlihat rapih dan indah.

Terpisah, Solihudin yang juga bagian dari pengurus Paguyuban PKL Tamkot mengaku, demi keadilan ia patuh ketika mempunyai tiga roda dan hanya bisa berjualan satu roda.

“Meski saya dulu Ketua PKL Tamakot tetap patuh aturan agar adil sehingga semua PKL bisa berjualan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah memperhatikan kami,” ucapnya bos batagor dan siomay itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat yang sama, Ida pedagang burger juga mengucapkan hal yang sama. Setelah jualan tidak menentu karena lokasi tidak strategi akhirnya bisa kembali ke Tamkot merupakan kebahagian yang tidak terkira.

“Semoga tahun baru 2022 ini menjadi awal berkah setelah terkena gusuran dan juga dihantam pandemi. Mudah-mudahan omset bisa kembali seperti semula,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement