Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pihak Keluarga Sebut Korban Bukan Mengidap Penyakit, Tapi Murni Kecelakaan

KUNINGAN (MASS)- Penemuan mayat di di Blok DAM Dusun Wage RT 11/04 Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur membuat pihak keluarga berduka.

Mayat yang ditemukan pada pada Selasa(11/1/2022) sekitar pukul 10.14 WIB Itu bernama Edi Junaedi (59) bin Sali. Almarhum sendiri ditemukan meninggal di sungai.

Dari informasi yang diperoleh kuninganmass.com dari pihak Polsek Cigugur, pada Selasa pagi sekitar pukul 08.00 WIB korban pamit untuk buang air besar ke sungai atau DAM. Jaraknya adalah 100 meter.

Ternyata meski sudah lama korban tak kunjungan pulang sehingga membuat khawatir istrinya yang bernama Uniti.

Ia langsung melakukan pencarian ke ke sungai yang berada di Blok DAM Dusun Wage RT 11/04 Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur.

Uniti begitu kaget ketika melihat suami sudah tenggalam dengan posisi tengkurap.

Ia berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar dan korban langsung dipersiksa oleh petugas Puskesmas dan hasilnya korban sudah meninggal.

Hasil pemeriksaan ternyata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Kemudian, korban dibawa ke rumah orang tuanya untuk proses pemakaman.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya dari pihak keluarga ingin mengklarifikasi bahwa korban murni kecelakaan. Kami tidak pernah memberikan keterangan kepada polisi terkait penyakit yang diidapnya,” ujar salah seorang kerabat yang bernama Nendi kepada kuninganmass. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement