Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pesik Tampil Menggila, Bina Putra Dibuat Tak Berdaya

KUNINGAN (MASS)- Hasil positif diraih pasukan Pesik Kuningan U-17 dalam laga perdana melawan Bina Putra di ajang Soeratin.

Tim besutan Satria Nurjaman itu menang besar yakni 4-0 (2-0) di Lapangan Sepakbola BJS Sukadanau Cikarang Bekasi, Kamis (11/11/2021) siang.

Bertanding di laga  perdana tidak membuat Mahesa Ginanjar Cs demam panggung, justru mereka tampil kesetanan. Mereka Ingin meraih hasil maksimal menjadi motivasi bagi pasukan kuda Kuningan itu.

Sejak kick off babak pertama Pesik langsung menggempur pertahanan lawan dan hasilnya pada menit ke 15 Randy  Ferdiansyah berhasil membobol gawang lawan.

Gol ini semakin melecut semangat Pesik dan benar saja pada menit ke 31 Mahesa Ginanjar berhasil menambah pundi-pundi gol Pesik, sehingga menjai 2-0. Hasil ini menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua Satria semakin percaya diri dan mengintruksikan para pemain  agar terus menyerang. Pemain sendiri berhasil menerjemahan instruksi pelatih.

Pada  ke 64 Rendi kembali memasukan si kulit bundar ke jala Bina Putra. Pada laga tersebut Rendi berhasil menciptakan brace (dua gol).

Kurang puas dengan hasil 3-0, Pesik Kuningan yang menggunakan jersey berwarna biru terus menerus menekan dan Elan Maulana Ramdan pada menit 73 menambah derita Bina Putra dengan gol ke empat.  

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebenarnya gol ini bunuh diri karena tembakan mengenai pemain lawan dan masuk ke gawang. Meski sudah terus menerus berusaha, tim lawan tidak berhasil mencetak gol.

“Alhamdulillah laga perdana kita berjalan mulus. Ini tentu hasil tim dan doa warga Kuningan,” ujar Pelatih Pesik Satria Nurjaman yang didampingi pelatih fisik Didin  Bezonk.

Dikatakan, laga berikutnya Pesik akan melawan Persikotas pada tanggal 13 Nombember 2021 pukul 13.30 WIB. Sedangkan laga terakhir melawan Perseka tanggal 15 November pukul 15.30 WIB.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement