Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pesik Tampil Menggila, Bina Putra Dibuat Tak Berdaya

KUNINGAN (MASS)- Hasil positif diraih pasukan Pesik Kuningan U-17 dalam laga perdana melawan Bina Putra di ajang Soeratin.

Tim besutan Satria Nurjaman itu menang besar yakni 4-0 (2-0) di Lapangan Sepakbola BJS Sukadanau Cikarang Bekasi, Kamis (11/11/2021) siang.

Bertanding di laga  perdana tidak membuat Mahesa Ginanjar Cs demam panggung, justru mereka tampil kesetanan. Mereka Ingin meraih hasil maksimal menjadi motivasi bagi pasukan kuda Kuningan itu.

Sejak kick off babak pertama Pesik langsung menggempur pertahanan lawan dan hasilnya pada menit ke 15 Randy  Ferdiansyah berhasil membobol gawang lawan.

Gol ini semakin melecut semangat Pesik dan benar saja pada menit ke 31 Mahesa Ginanjar berhasil menambah pundi-pundi gol Pesik, sehingga menjai 2-0. Hasil ini menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua Satria semakin percaya diri dan mengintruksikan para pemain  agar terus menyerang. Pemain sendiri berhasil menerjemahan instruksi pelatih.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada  ke 64 Rendi kembali memasukan si kulit bundar ke jala Bina Putra. Pada laga tersebut Rendi berhasil menciptakan brace (dua gol).

Kurang puas dengan hasil 3-0, Pesik Kuningan yang menggunakan jersey berwarna biru terus menerus menekan dan Elan Maulana Ramdan pada menit 73 menambah derita Bina Putra dengan gol ke empat.  

Sebenarnya gol ini bunuh diri karena tembakan mengenai pemain lawan dan masuk ke gawang. Meski sudah terus menerus berusaha, tim lawan tidak berhasil mencetak gol.

“Alhamdulillah laga perdana kita berjalan mulus. Ini tentu hasil tim dan doa warga Kuningan,” ujar Pelatih Pesik Satria Nurjaman yang didampingi pelatih fisik Didin  Bezonk.

Dikatakan, laga berikutnya Pesik akan melawan Persikotas pada tanggal 13 Nombember 2021 pukul 13.30 WIB. Sedangkan laga terakhir melawan Perseka tanggal 15 November pukul 15.30 WIB.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement