Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Pesik Kuningan Runner Up Liga TopSkor Nasional

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari dunia sepakbola Kuningan. Ya, Pesik Kuningan U-18, berhasil menjadi runner up (juara 2) di Topskor Cup U-18 National Championship 2022, atau dikenal juga dengan sebutan Liga TopSkor Nasional.

Rombongan Pesik Kuningan sendiri tiba di Kuningan pada Jumat (1/7/2022) malam, dan langsung disambut tasyakuran di RM Ali Action Ciloa Kramatmulya.

Keberhasilan ini, jadi hadiah sekaligus penglipur lara bagi insan sepakbola Kuningan, setelah sebelumnya Pesik Kuningan ditinggal sang ketua Dodo Juanda, yang berpulang menghadap yang maha kuasa terlebih dahulu, baru-baru ini.

Manajer Pesik Kuningan U-18, A Haris SH, mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya di Liga Topskor Nasional, yang digelar di Bogor.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali. Tidak diduga, tidak disangka anak-anak lebih semangat, meskipun dari kampung bisa membuktikan juara 2,” ucapnya di sela acara makan-makan tersebut.

Haris juga mengaku terharu, karena selain juara sebagai team, para pemain Pesik Kuningan mendapat penghargaan individu dengan menjadi top skor (Mahesa Ginanjar) dan kiper terbaik (Ipan).

“(Luar biasa sekali) Memborong 3 piala untuk di liga nasional. (Ini semua) Berkat dukungan pemerintah, sponsor, dan bahkan simpatisan Pesik juga datang,” tuturnya

Haris, mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang mendukung. Termasuk pada manajer Alsada Anang Bonang, yang terlihat hadir malam itu memberi support dan sponsor.

“Sekarang (acara) syukuran. (Nanti) sesuai intruksi Bupati, bahwa atlet-atlet yang sekarang tiba, akan langsung ke BKPSDM (menginap di BKPSDM). Tadinya datang dari sana pulang kesana. Saya selaku manajer, mengikuti arahan Bupati,” ungkapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Manajer Pesik U-18 dan Manajer Alsada

Sementara, manajer Alsada Anang Bonang, yang datang didampingi pemain dan staf Alsada lainnya, juga mengapresiasi geliat sepakbola Kuningan yang makin terlihat.

“Luar biasa sekali. (Nampaknya) Sepakbola Kuningan ini, geliatnya (makin) keliatan. Terbukti dengan kemarin diadakan turnamen PP Cup, dari GR Cup. Sekarang (Pesik U-18nya) juara 2. Semoga prestasi ini bisa ditingkatkan, baik kabupaten sampai nasional,” harapnya.

Pihaknya, sebagai manajer Alsada juga mengaku, kedepan ingin support dalam kegiatan olahraga lainnya. Mungkin, tidak hanya di sepakbola saja.

“Rencana ingin di volleyball (juga),” ucapnya. (eki)

Tonton juga : https://fb.watch/d_UDbcwGnV/

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Ajang public speaking contest Indonesia 2021 akhirnya memutuskan Ammar Chania menjadi 1st Runner Up Public Speaker Muda Indonesia 2021. Ammar berhasil...

Sport

KUNINGAN (MASS) –  Liga Tiga Seri 2 Tingkat Jabar segera bergulir. Bagaimana persiapan Pesik Kuningan, ternyata laskar Ciremai ini akan melakukan seleksi pemain selama...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kekalahan menyakitkan Pesik dari Sukabumbi FC dengan skor 1-0 pada babak 8 besar Liga 3 Indonesia Seri 2 Zona Jabar masih...

Video

https://kuninganmass.com/incident/laga-pesik-vs-sukabumi-fc-ricuh/

Advertisement