Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pesan Adin Laundry Dari Rumah Saja!

KUNINGAN (MASS) – Untuk anda yang memang tidak bisa membersihkan pakaian sendiri, atau mungkin butuh untuk kebersihan peralatan di kantor, Adin Laundry bisa jadi pilihan.

Jasa yang bergerak di bidang binatu ini, sudah sejak tahun 2017 lalu dipercaya sebagai laundry yang terpercaya, dengan treatment lengkap dan harga terjangkau.

Founder Ceo Adin Laundry, Adin Aditya memulai usahanya di Desa Cileuleuy Rt 8 / Rw 3 Dusun Pahing Gang Cibeuler, Kecamatan Cigugur.

Kini, bahkan dirinya sudah memiliki cabang di Jalan Cut Nyak Dhien No 96 Cijoho – Sengkahan, tak jauh dari kampus Uniku.

“Kami hadir, untuk memberikan pelayanan khusus di bidang laundry dengan layanan terlengkap dan Treathmen termurah,” ujarnya pada kuninganmass.com Selasa (18/8/2020) sore.

Tentu saja, jasa-jasa seperti laundry kiloan, cuci dan setrika, baik itu express maupun reguler tersedia disana. Bahkan, ada juga paket kilat 6 jam selesai, juga paket hemat bulanan.

Jasa laundry disana memang lengkap, dari mulai satuan, laundry selimut, bedcover, gordyn, karpet, boneka, dan banyak lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ada juga sistem laundry sry clean, special laundry perlengkapan bayi, furniture, laundry sofa bahkan springbed.

“Alhamdulillah kita juga dipercaya berbagai institusi, hotel, bank-bank, bahkan ponpes,” tururnya sembari menyebutkan beberapa instansi.

Dengan slogannya, #pesanlaundrydirumah dan #jawaranyalaundrykuningan, Adin Laundry memiliki pelayanna gratis antar jemput se-Kabupaten Kuningan.

“Kita punya 100 Agen di Kabupaten Kuningan, serta pelayanan Gratis Antar Jemput sekabupaten Kuningan. Kita juga melayani sampai dengan wilayah Majalengka selatan Cikijing, Talaga, sampai Bantarujeg,” tuturnya.

Adapun harga yang dipatok Adin Laundry, sangat umum. Mulai dari Rp6 ribu untuk satu kilonya. Sangat tergantung dengan paketan, dan barang apa yang dibersihkan.

“Ada juga layanan paket hemat bulanan cuci + setrika mulai dari 110.000/bulan untuk total 20 kilo,” imbuhnya.

Dirinya berharap, kedepannya bisa terus menjadi yang terbaik khususnya di wilayah 3, umumnya di seluruh Indonesia. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement