Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Netizenmass

“Pernyataan Bupati Tentang Masalah Saya Dengan Nuzul Rachdi Sudah Selesai Kembali Mengusik”

KUNINGAN (MASS) – Adanya pernyataan Bupati tentang masalah saya dengan Nuzul Rachdi sudah selesai kembali mengusik saya.

Berbagai tudingan miring datang kepada saya diantaranya menganggap saya telah menerima sesuatu hingga saya diam.

Sedari awal telah diketahui bersama bahwa kedatangan saya menemui Nuzul Rachdi hanya untuk klarifikasi pernyataannya dalam sebuah chat kepada kader partainya.

Tentu rentang keberhasilannya memindahkan kunjungan Jokowi ke pondok pesantren Husnul Khotimah ke pondok pesantren yang seakidah dengan Nuzul itu sudah diakui benar adanya.

Untuk masalah klarifikasi saya sudah selesai karena mendapat jawaban.

Namun masalah itu belum selesai karena hingga saat ini Nuzul belum memberikan jawaban apa tujuannya melakukan itu?

Dan yang terpenting ini menyangkut masalah akidah, ini ranah SARA yang sangat sensitif dan harus segera diklarifikasi biar tidak semakin meruncing.

Menurut pernyataan secara langsung Nuzul menyatakan kalau dirinya mengarahkan Jokowi ke Ponpes yang seakidah dengannya yakni ahlusunah wal jammaah.

Nah berarti secara tidak langsung berarti Husnul Khotimah yang tidak dianggap seakidah dengan dirinya berarti bukan ahlusunah wal jammaah, berarti akidah apa?

Ini bahaya jika tidak segera dijelaskan. Bahkan pihak Husnul khatimah sendiri mempertanyakan tapi hingga saat ini belum mendapatkan jawaban.

Melalui media Nuzul menyatakan bahwa sudah dijawab pihak istana, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pihak istana hanya menjelaskan masalah rute dan efisiensi waktu.

Tidak ada jawaban terkait masalah akidah Ahlu Sunnah wal jammaah ataupun lainnya.

Selain itu, selama ini masyarakat diam karena ada pernyataan dari Dede Sembada bahwa DPC PDIP telah melaporkan kejadian tersebut bahkan hingga ke DPP.

Untuk itu, demi menjaga kondusifitas di kabupaten kuningan kami Sangat bersabar hingga saat ini menunggu hasil laporan tersebut.

Bukan hasil laporan yang kami dapat, justru kami dikejutkan pernyataan ketua DPC PDIP yang juga Bupati Kuningan bahwa masalah sudah selesai begitu saja.

Ini ada kesan meremehkan masalah yang justru menimbulkan masalah baru.

Semua umat Islam pasti sepakat bahwa masalah akidah bukan masalah sepele, jadi saya berharap jangan sampai ada kesan menyepelekan sehingga memicu amarah umat Islam **

Penulis Atang

Advertisement. Scroll to continue reading.
1 Comment

1 Comment

  1. DH

    21 September 2021 at 10:15 am

    Tuntaskan.
    Cerminan kualitas figur kepemimpinan semestinya menerapkan asas BHINNEKA TUNGGAL IKA dan Pengamalan Pancasila. Harus bisa mengayomi semua warga masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement