Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Peringati Milad Ke-15, SDN Unggulan Kuningan Gelar Berbagai Lomba

KUNINGAN (MASS) – Tahun ini, tepat 15 tahun SDN Unggulan Kuningan berdirinya. Untuk memperingatinya, sekolah yang ada di Cikaso-Keamatmulya itu, memperingati Miladnya dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan itu, mulai dari perlombaan, pentas seni, pameran P-5, bazar/market day, sampai wisuda surat dan tasmi Al-Qur’an. 

Perlombaan yang digelar sendiri, diantaranya mewarnai tingkat Paud/TK/RA se-Kabupaten Kuningan, lomba Tahfidz Tingkat Paud/TK/RA Se-Kabupaten Kuningan.

Peringatan Milad ke-15 SDN Unggulan Kuningan sendiri dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Drs Uca Somantri.

Nampak hadir dalam kegiatan, Kepala BKPSDM, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kabag Pembinaan SD Dinas Pendiidkan, Korwil Pendidikan Jalaksana-Kramatmulya, Camat Kramatmulya, Ketua KKKS Kecamatan Kramatmulya, Ketua PGRI Kramatmulya, dan Kepala Desa Cikaso.

Hadir juga, Ketua IGTKI Kabupaten Kuningan, Ketua IGRA Kabupaten Kuningan, para kepala sekolah SD Kecamatan Kramatmulya, para kepala sekolah TK/RA se- kabupaten Kuningan, serta orang tua peserta didik SDN Unggulan Kuningan dan calon pengurus IKOMI (Ikatan Orangtua Alumni) SDBI/SDN Unggulan Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lomba-lomba yang diselenggarakan SDN Unggulan sendiri diikuti oleh ratusan peserta daintaranya, 207 peserta lomba mewarnai dan 49 peserta lomba Tahfidz. 

Ketua Panitia Didin Sahrudin S Pd menyebut, lomba-lomba tersebut akan memperebutkan tropi, bingkisan, dan uang pembinaan untuk para pemenang.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari lahir SDN Unggulan, penerimaan siswa baru tahun ajaran 2023-2024 dan untuk menumbuhkan minat bakat anak dalam hal seni dan menghafal Al-Qur’an,” sebutnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya dan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur yang sama-sama berasal dari Kabupaten Kuningan, berhasil menjadi 15 terbaik dalam ajang...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 22 tim tingkat sekolah dasar (SD/MI) dari 3 kecamatan meliputi Kramatmulya, Jalaksana dan Japara turut mengikuti turnamen futsal yang dibuka...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ditengah kabar nyaris tiap hari kasus reaktif bertambah, muncul kabar baik yakni tiga pasien positif corona sembuh. Mereka adalah tiga orang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Terkait enam warga yang dinyatakan positif covid -19 di Desa Cikaso Kecamatan Kramatmuly, Selasa (19/5/2020) siang dilakukan penjemputan ke rumah enam...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar baik adanya pasien yang sembuh hanya berumur sehari. Pasalnya, pada Rabu (13/5/2020) justru terjadi penambahan kasus positif corona satu orang...

Advertisement