Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Perbakin Kuningan Resmi Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kuningan, resmi dilantik pada Rabu (11/1/2023) kemarin di Aula Pendopo Kuningan.

Pelantikan kepengurusan masa bakti 2022-2026 itu, nampak disaksikan langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama dan jajaran Forkopimda lainnya.

Pada pelantikan itu, kini Ahmad Taufik secara resmi memimpin tampuk kepemimpinan Pengcab Perbakin Kuningan. Dalam sambutan pertamanya sebagai ketua, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah dengan baik. Maka saya mengajak pada rekan rekan untuk kerjasamanya dalam menjalankan organisasi ini untuk kemajuan Perbakin di Kabupaten Kuningan,” ucap Taufik.

Dirinya juga menambahkan, kepengurusan baru ini bisa melahirkan atlet muda profesional dan bisa berprestasi serta bersaing di tempat yang lebih tinggi di ajang kompetisi menembak.

“ Saya berharap kepada klub-klub di Kabupaten Kuningan untuk memberikan sumbangsih dan bekerja sama agar bisa menciptakan atlet-atlet handal di ajang masa depan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga berpesan beberapa hal pada kepengurusan baru Perbakin. Dirinya meminta, roda organisasi bisa berjalan dengan mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga.

Acep mengaku, secara pribadi merasa bahagia bisa hadir di pelantikan tersebut.

“ Untuk itu atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kuningan saya haturkan selamat kepada yang saat ini di amanatkan untuk dapat mengawal perbakin kuningan agar semakin dapat memberikan warna dan membersamai pemerintah daerah sebagai wadah bagi para pehobi senapan agar lebih baik lagi,” tutur Acep.

Acep juga menuturkan harapannya, agar olahraga yanh biasanya terkesan “mahal” itu bisa lebih membumi di masyarakat. Sehingga, sekua orang bisa mencoba dan memungkinkan lahirnya atlet-atlet profesional kedepannya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Apa yang ada di RT 2 RW 1 Kelurahan Cigintung ini, bisa jadi inspirasi dan contoh bagi yang lainnya. Pasalnya, di...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Baru baru ini telah dilaksanakan pelatihan Sertifikasi Fundamental Pajak oleh AR Learning Center, salah satu Lembaga Pelatihan yang berada dibawah naungan...

Health

KUNINGAN (MASS) – Permasalahan perilaku merokok terus menjadi masalah yang perlu diperhatikan bersama, karena tingkat penggunaannya yang masih tinggi termasuk di Kabupaten Kuningan. Hal...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Advertisement