Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Perbaikan Mobil Wabup Ditanggung Pemda, Korban yang Ditabrak oleh Siapa?

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan mobil dinas Wabup Kuningan HM Ridho Suganda yang dikemudikan oleh Febby Firdaus  di Jalan Raya Kadugede pada Rabu jam 09.30 WIB masih menjadi perbincangan hangat.

Meski ada korban yang tertabrak, namun semua bersyukur karena tidak ada yang meninggal.

Mobil dinas Toyota Fortuner Nopol l  E-1755-PN sendiri dibawa ke Cirebon untuk dilakukan perbaikan. Karena mobil dinas maka untuk biaya ditanggung oleh Bagian Umum Setda Kuningan.

baca berita sebelumnya:  https://kuninganmass.com/incident/mobil-dinas-wakil-bupati-alami-kecelakaan/

“Saat ini tengah diurus-urus. Kami belum tahu berapa biayanya. Apakah diasuransikan atau tidak nanti dicek,” jelas Kabag Umum Setda Kuningan Ajie Prayogi Ibrahim, SE MM, Kamis (6/2/2020) pagi.

Ia menerangkan, sesuai aturan mobil dinas bupati dan wabup diurus oleh bagian umum. Ia berharap mobil cepat beres sehingga bisa digunakan kembali.

Mengenai sang supir Febby Firdaus yang juga merupakan pegawai bagian umum,  pada saat membawa mobil dalam keadaan sadar. Dengan kata lain, ia tidak berada dibawah pengaruh alhkohol seperti yang disangkakan orang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Aah tidak mungkin orang sadar. Lalu, meski pak wabup sempat menghadiri nikah, sebenarnya pak wabup tengah bertugas di Kecamatan Darma,” tandasnya.

baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/wabup-selamat-pejalan-kaki-luka-berat/

Ditanya penanganan korban Kanah (68)  warga Dusun Manis Rt 01 Rw 05 Desa/Kecamatan Nusaherang yang mengalami luka robek bagian kepala belakang, Ajie mengaku, menjadi tanggungjawab pemerintah. Alasan dimasukkan ke RSUD karena atas saran dari wabup.

“Sudah beres ditangani oleh pihak rumah sakit. Semoga cepat semubuh sehingga bisa berkumpul kembali dengan pihak keluarga,” ujar pria jebolan Uniku ini. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Koramil 1502/Kadugede Kodim 0615/Kuningan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membersihkan rumput. Kegiatan itu dilakukan disekitar tempat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Malang benar nasib Junaedi (50) warga Dusun 2 Rt 16 /02 Desa Ciketak Kecamatan Kadugede. Kandangan ayam miliknya ludes terbakar pada...

Headline

KUNINGAN (MAS) – Mobil dinas Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda  Rabu pagi mengalami kecelakaan di daerah Jalan Raya Kecamatan Kadugede atau dekat terminal...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Siapa pernah dengar Seblak Seafood? Segala bahan makanan laut tumplek dalam satu hidangan masakan. Aslinya hidangan tersebut dinamai extramix yang ada...

Advertisement