Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Penjual Obat Terlarang Ditangkap, Dua Pelaku Warga Cirebon, Satu Jalaksana

KUNINGAN (MASS)-  Perang terhadap barangm terus dilakukan, para anggota polisi pun terus menangkap mereka.

Yang terbaru Anggota Satres Narkoba Kuningan menangkap tiga pelaku yang menjual obat haram jenis Dextromethorphan (obat batuk) dan Tramadol (obat pereda sakit).

Dari tangan tersangka polisi mengamankan 140 butir obat terlarng tersebut. Porses penangkapa dilakukan pada  4 Januari 2021, sekitar Pukul 19.00 WIB.

Penangkapan disamping pabrik Anair Kecamatan Kramatmulya terhadap AA  (31) warga Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksaan.

Ketika dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan terhadap AA ditemukan barang bukti berupa 100  butir  jenis Dextromethorphan dan 40  butir obat yang diduga jenis Tramadol.

Uang hasil penjualan sebesar Rp800 ribu   yang disimpan didalam Tas slempang warna biru yang dikenakan oleh AA.

Menurut pengakuan AA obat-obatan tersebut didapat dengan cara membeli dari D dan IG warga Kota Cirebon.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian setelah dilakukan pengembangan D (49) dan IG (57) berhasil ditangkap dan diamankan di halaman parkiran mini market Indomaret Penggung Cirebon Kota.

“2 pelaku merupakan warga Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon,” ujar Menurut Kapolres AKBP Doffie Fahlefi Sanjaya yang didampingi Kasatres Narkoba Otong Jubaedi SH MAP, Selasa (9/2/2021) kepada wartawan.

Adapun pasal yang dilanggar adalah  Pasal 197 jo Pasal 196 Undang-Undang nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan. (Ancaman Hukuman Pidana Penjara paling lama 15 tahun). (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk update  data covid-19, Crisis Center kembali merilis data baru yakni untuk update Minggu (10/4/2021).   Dari data tersebut  kasus positif...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bagian  dari pemeliharaan jalur pendakian dan pemulihan ekosistem secara alami, pihak Balai Taman Nasional Gunung Ciremai akan melakukan penutupan jalur pendakian. “...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kurang dari sepekan serangan kera meresahkan warga, bukan hanya memangsa hewan ternak warga, tapi juga menyerang. Bukti ada serangan kepada dua warga...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya pohon tumbang, tapi akibat hujan deras pun terjadi serangan puting beliung di wilayah Desa Rajawetan dan Desa Tajurbuntu Kecamatan Pancalang....

Advertisement