Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Pengusaha Panglong Bersatu

KUNINGAN (MASS) – Banyak komponen masyarakat kecil, sepertinya tidak mau melewatkan prosesi Pilbup Kuningan 2018. Tak terkecuali para pengusaha dan pegawai panglong yaitu sebuah perusahaan penggergajian kayu se-Kabupaten Kuningan.

Melalui wadahnya bernama Komunitas Keluarga Panglong, atau Kalong, mereka merasa harus menyatakan diri tetap setiap kepada Paslon Nomor Urut 3, Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR. Di Posko Acep-Ridho Desa Randobawailir, Kecamatan Mandirancan, para tokoh dan anggota Kalong, termasuk ratusan warga lainnya, pun berkumpul dalam Deklarasi Dukungan Untuk Kemenangan AR.

“Selama ini, kami melakukan usaha panglong dengan banyak berkunjung ke desa-desa di wilayah Kuningan. Dari obrolan dengan warga di setiap desa hampir semua wilayah warganya masih menginginkan Acep Purnama untuk kembali menjadi Bupati Kuningan kedepan,” tandas Ketua Kalong Kuningan, Didi Sunardi disela orasinya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia mengaku mendengar langsung dari masyarakat, bahwa Acep Purnama dikenal kepeduliannya terhadap masyarakat, terutama masyarakat kecil. Acep Purnama dinilai banyak orang sungguh luar biasa. Sehingga mampu membawa perubahan kearah lebih baik.

Maka, semua di Komunitas Keluarga Panglong sepakat untuk memenangkan dan mendukung Acep Purnama. “Pak Acep Purnama ini sudah terbukti membawa perubahan Kuningan,” tandasnya lagi.

Calon Bupati H Acep Purnama, berjanji akan menjaga amanah keluarga Kalong, karena amanah itu berat. Ia mengaku sangat bangga dengan besarnya dukungan yang diberikan. Hal ini semakin membuat dirinya optimis.

“Saya ucapkan terima kasih. Apalagi dukungan ini, begitu spontanitas,” ucap Acep. Diiringi alunan musik, keluarga besar Kalong beserta warga pun bernyanyi dan berjoget ria dengan nyanyian berjudul Kuningan Sajati. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pasca diterimanya SK dari DPP, H Lili Suherli MSi sebagai ketua baru Partai Demokrat Kuningan, menemui Bupati H Acep Purnama di...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama, didampingi sang istri, Hj Ika Siti Rahmatika, nampak menghadiri tabligh akbar, safari dakwah KH Abdullah Gymnastiar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada saat Launching Inovasi Layanan Pertanahan yang digelar di Kantor BPN Kuningan Kamis (2/6/2022), Bupati H Acep Purnama menyampaikan kabar gembira....

Headline

CIDAHU (MASS) – Insiden kecil dialami Bupati H Acep Purnama, Minggu (15/5/2022) sore. Di Masjid Cidahu, orang nomor satu di kota kuda ini terpeleset....

Advertisement