Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pengurus DPC IWAPI Kuningan Resmi Dilantik

KUNINGAN (Mass) – Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat Hj Masrura Ramidjal SE MBA MSc secara resmi melantik pengurus DPC IWAPI Kabupaten Kuningan periode 2017-2022 di Gedung Al Kenzie Convention Hall Kuningan, Rabu (17/5). Hadir Wakil Bupati Dede Sembada ST, Ketua PKK Tim Penggerak PKK Hj Ika Siti Rahmatika SE, mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda SSos, Ketua DPC IWAPI Kuningan Hj Nurhayati, serta sejumlah organisasi wanita lainnya dan para pimpinan IWAPI sewilayah Jabar.

Dalam prosesi pelantikan itu pula, DPC IWAPI Kuningan memberikan santunan terhadap anak yatim piatu sekaligus bantuan pembinaan terhadap pengusaha kecil. “Kami mengucapkan terimakasih atas kebersamaan semua jajaran pengurus DPC IWAPI Kabupaten Kuningan terpilih periode 2017-2022, yang telah mengabdikan waktu, tenaga dan pemikiran untuk memajukan IWAPI Kuningan,” ucap Ketua Pelaksana Saw Tresna Septiani SH saat menyampaikan laporan kegiatan.

Pihaknya juga memberikan, penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah, atas perhatian yang telah diberikan. Tak lupa, kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara pelantikan baik berupa ide, saran, pendampingan, berbagai informasi dan dukungan moril maupun materiil.

“Kami menyadari sepenuhnya, tentu dalam pelaksanaan kegiatan ini jauh dari kata sempurna, banyak sekali kekurangan dan kelemahan, untuk itu besar harapan kami untuk sama-sama mengoreksi, memberikan sumbang saran, pendapat untuk kemajuan bersama,” ungkapnya.

Ketua DPC IWAPI Kuningan Hj Nurhayati mengucapkan, rasa terimakasihnya kepada semua anggota IWAPI yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua.

“Sebenarnya amanah ini sangatlah berat bagi saya, karena selain keterbatasan waktu saya, jujur saya sangat miskin dalam hal berorganisasi. Saya tidak punya pengalaman apa-apa dalam bidang organisasi, saya hanya pernah menjadi guru, yang lainnya saya masih belajar,” katanya.

Oleh sebab itu, dirinya sangat berharap bantuan dan dukungan kepada seluruh jajaran kepengurusan dan pemerintah daerah, agar bisa saling bergotong royong memajukan organisasi IWAPI kedepan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Apa artinya saya tanpa dukungan pengurus, tanpa dukungan dari semuanya. Saya berharap dukungan dan bimbingannya dari Ketua GOW maupun pimpinan organisasi wanita lainnya,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD IWAPI Jabar Hj masrura Ramidjal SE MBA MSc mengucapkan selamat dan rasa syukurnya, atas dilantiknya kepengurusan baru DPC IWAPI Kuningan. Semoga, kepengurusan baru bisa membawa organisasi IWAPI kedepan lebih maju dan baik lagi.

“Ibu Nurhayati adalah salah satu kebanggaan IWAPI di Kabupaten Kuningan. Beliau pernah menjadi wanita berprestasi teladan tingkat Jabar tahun 2012, dan Alhamdulillah juga Kabupaten Kuningan pula ada Ibu Rini Sardjono yang pernah menjadi pengusaha teladan tingkat nasional,” jelasnya.

Kabupaten Kuningan sendiri lanjutnya, memiliki potensi pengusaha wanita yang mampu berkontribusi dari sisi ekonomi yang cukup besar bagi daerahnya. Karenanya, kepengurusan yang telah dilantik ini diharapkan dapat meningkatkan kontribusi IWAPI baik terhadap anggotanya maupun masyarakat Kuningan khususnya kaum perempuan. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sebagai bentuk empati kepada para ojol, opang dan supir angkot karena sepi penumpang pasca semakin mewabahnya virus corona, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia...

Video

KUNINGAN (MASS) – Jika anda sering ke gedung DPRD Kuningan pasti sering pula melihat Oyo Sudaryo. Ia biasa disapa pak Oyo. Di dewan, pak...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Suasana Al Kenzie Wedding Area (Mayang Weeding Area) Kamis pagi ramai oleh puluhan wanita cantik. Ternyata mereka itu adalah para peserta Fashion...

Government

KUNINGAN (Mass) – Dilantiknya pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kuningan, mendapat sambutan hangat dari istri Bupati Kuningan Hj Ika Siti Rahmatika...

Advertisement