Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pengurus Dilantik, Cabor Sepak Takraw Diharapkan Bisa Berprestasi

KUNINGAN (MASS)- Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar, berharap, Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) Kabupaten Kuningan periode masa bakti 2021-2025 mampu memberikan prestasi.

Hal itu dikatakan saat memberikan sambutan dalam pelantikan PB PSTI di Aula Desa Jalaksana, Kec. Jalaksana , Sabtu (13/3/2021).

“Selamat kami ucapkan kepada pengurus besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) Kab. Kuningan  masa bakti 2021-2025 yang telah dikukuhkan. Semoga PB PSTI ini menjadi kepengurusan yang kokoh dan solid,”ucap Dian..

Ia berharap dilantiknya pengurus ini bisa kembali menggairahkan Cabang olah raga Sepak Takraw di Kabupaten Kuningan dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang bisa membawa harum Kuningan.

“Sosialisasikan kepada generasi muda untuk mencintai   Sepak Takraw, bahwa cabang olah raga ini tidak sulit, bahkan uniknya lagi memiliki daya tarik sendiri,”ungkapnya.

Usai propsesi pelantikan  yang dilakukan Ketua Umum Pengrov PSTI diwakili Ketua Bidang Kepelatihan, Drs Maryatno.

Ketua Umum  PSTI Kab. Kuningan Asep Ismanto, M.Pd.  menuturkan, langkah awal yang akan dilakukan  bagaimana meningkat sumber daya manusianya, pembibitan dan pemasalan mulai dari Sekolah Dasar (SD) dan SMP karena diusia itu mereka  potensial.

Sementara Ketua KONI Kuningan Enay Sunaryo MSi, menyampaikan, untuk Kuningan targetnya bisa sepuluh besar. Apapun cabang olahraga terus bersemangat untuk berlatih.

Ia kembali menegaskan kepada Ketua PB PSTI Kuningan, untuk segara melakukan Rapat Kerja dan terus berlatih.

Turut hadir menyaksikan pelantikan, Ketua KONI Kab. Kuningan, Camat Jalaksana, Toni Kusumawanto, M.Si. dan lainnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kisah inspiratif datang dari Kuningan, Jawa Barat, tepatnya pada kelompok tani ternak domba dan ayam petelur di Desa Karangsari, Kuningan             ‘...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ketua IPPMK Muhamad Aryadi menuding kepengurusan Ramdan di HMKI, sebagai naungan organisasi mahasiswa Kuningan yang tersebar di Indonesia, arogan. Hal itu,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Update kasus positif covid-19 untuk Jumat ternyata masih naik yakni 10 orang. Sedangkan jumlah sembuhnya bertambah 24 orang. Sementara untuk kasus...

Business

KUNINGAN (MASS) – Dengan badan yang wangi dan harum, tentu akan membuat orang lebih percaya diri dan merasa nyaman bagi orang lain. Karenanya, parfume...

Advertisement