Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Pengurus BPC Hipmi Kuningan Resmi Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan BPC Hipmi (Himpunan Pengusana Muda Indonesia) Kuningan periode 2022-2025, resmi dilantik pada Kamis (7/7/2022) pagi tadi.

Pelantikan yang digelar di Hotel Grandcordela itu, melantik ketua kepengurusan baru, Ade Mandala Putra bersama jajarannya. Mandala Putra sendiri, terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) sehari sebelumnya.

Adapun, pelantikan sendiri dilakukan langsung oleh Ketua Umum BPD Hipmi Jawa Barat Surya Batara Kartika. Mandala Putra, dilantik sebagai ketua dengan didampingi sekertaris Abid Ibnu Husen dan bendahara Cecep Rusdianto.

Putra bos Puspita Cipta Grup itu, akan meneruskan dari estafet kepemimpinan dari ketua sebelumnya Indra Gunawan.

Hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati H M Ridho Suganda SH M Si, H Yogi Tyandaru (Fajar Group), Nurul Iman Hima Amrullah, S Ag MSi (Rektor Unisa), dan Nanan Abdul Manan, M Pd (Rektor STKIP Muhammadiyah).

Lalu ada H Udin, dr H Asep Hermana (Klinik Metro), M Benhardi SE (Jenisa Group), KH Aang Ansyari Lc MH (Sekjen PCNU).

Datang juga H Rokhmat Ardiyan MM serta Hj. Dian Marina Puspita, juga ada Hedda Ulima Jasmine (istri mantan Ketua Umum H Agus Santoso)

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati H M Ridho Suganda memberikan ucapan selamat pada pengurus baru. Dirinya berharap, Hipmi bisa bersinergi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua HIPMI BCP Kuningan yang baru semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan bisa bersinergi bersama pemerintah untuk memajukan sektor perekonomian,” ucapnya.

Senada, apresiasi baik juga disampaikan Ketua Hipmi BPD Jabar Surya Batara Kartika. Surya juga menaruh harapan, agar organisasi bisa terus berjalan baik.

“Saya turut berbahagia dengan terpilihnya ketua umum HIPMI BPC Kuningan yang baru, semoga bisa membawa perubahan yang baik. Khususnya di bidang wirausaha muda”

Sementara, Ketua Hipmi BPC Kuningan Mandala Putra, pasca dilantik mengaku siap untuk mewakafkan diri pada Kuningan melalui Hipmi. Dirinya mengajak, untuk sama-sama mengabdi agar Kuningan bisa lebih baik.

“Mohon doanya juga semoga dalam kepemimpinan saya kedepan, bisa membawa Kuningan ke arah perubahan yang nyata. Mampu mengembangkan kewirausahaan pemuda, membuka lapangan kerja dan mengentaskan pengangguran,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement