Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk, Gegerkan Warga

KUNINGAN (MASS) – Warga Perum Taman Ciharendong Kencana Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan Rabu (14/7/2021 ) dikejutkan dengan ditemukannya mayat yang sudah membusuk di salah satu rumah.

Setelah diidentifikasi korban bernama Heri Kusaeri (46) yang tinggal di RT 23/07. Almarhum ditemukan di dalam kamar dalam keadaan meninggal dan sudah mulai membusuk.

Hasil dari Inafis Polres Kuningan korban meninggal diperkirakan – +2 malam. Korban meninggal diduga karena sakit.

Selanjutnya jenazah langsung dipulasara sesuai protokol covid 19. Korban sendiri baru diketahui oleh keluarganya hari ini.

“Iya ditemukan di dalam kamar, perkiraan 2 malam karena sudah mulai membusuk,” ujar Banbisa Cigintung Johari, Rabu (14/7/2021) sore.

Sementara itu, proses pengambilan jenazah dilakukan dengan menggunakan APD. Warga setempat tampak berkumpul di luar rumah.

Mereka tidak menyangka korban bisa meninggal tanpa diketahui oleh keluarganya. Kejadian ini diharapkan banyak pihak menjadi pembelajaran untuk lebih peduli dengan tetangga. (agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pasca Ditemukan Mayat yang Mulai Membusuk, Damkar Langsung Semprot Desinfektan – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement