Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk, Gegerkan Warga

KUNINGAN (MASS) – Warga Perum Taman Ciharendong Kencana Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan Rabu (14/7/2021 ) dikejutkan dengan ditemukannya mayat yang sudah membusuk di salah satu rumah.

Setelah diidentifikasi korban bernama Heri Kusaeri (46) yang tinggal di RT 23/07. Almarhum ditemukan di dalam kamar dalam keadaan meninggal dan sudah mulai membusuk.

Hasil dari Inafis Polres Kuningan korban meninggal diperkirakan – +2 malam. Korban meninggal diduga karena sakit.

Selanjutnya jenazah langsung dipulasara sesuai protokol covid 19. Korban sendiri baru diketahui oleh keluarganya hari ini.

“Iya ditemukan di dalam kamar, perkiraan 2 malam karena sudah mulai membusuk,” ujar Banbisa Cigintung Johari, Rabu (14/7/2021) sore.

Sementara itu, proses pengambilan jenazah dilakukan dengan menggunakan APD. Warga setempat tampak berkumpul di luar rumah.

Mereka tidak menyangka korban bisa meninggal tanpa diketahui oleh keluarganya. Kejadian ini diharapkan banyak pihak menjadi pembelajaran untuk lebih peduli dengan tetangga. (agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pasca Ditemukan Mayat yang Mulai Membusuk, Damkar Langsung Semprot Desinfektan – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement