Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk, Gegerkan Warga

KUNINGAN (MASS) – Warga Perum Taman Ciharendong Kencana Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan Rabu (14/7/2021 ) dikejutkan dengan ditemukannya mayat yang sudah membusuk di salah satu rumah.

Setelah diidentifikasi korban bernama Heri Kusaeri (46) yang tinggal di RT 23/07. Almarhum ditemukan di dalam kamar dalam keadaan meninggal dan sudah mulai membusuk.

Hasil dari Inafis Polres Kuningan korban meninggal diperkirakan – +2 malam. Korban meninggal diduga karena sakit.

Selanjutnya jenazah langsung dipulasara sesuai protokol covid 19. Korban sendiri baru diketahui oleh keluarganya hari ini.

“Iya ditemukan di dalam kamar, perkiraan 2 malam karena sudah mulai membusuk,” ujar Banbisa Cigintung Johari, Rabu (14/7/2021) sore.

Sementara itu, proses pengambilan jenazah dilakukan dengan menggunakan APD. Warga setempat tampak berkumpul di luar rumah.

Mereka tidak menyangka korban bisa meninggal tanpa diketahui oleh keluarganya. Kejadian ini diharapkan banyak pihak menjadi pembelajaran untuk lebih peduli dengan tetangga. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pasca Ditemukan Mayat yang Mulai Membusuk, Damkar Langsung Semprot Desinfektan – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement