Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pelantikan Penghulu Sekaligus Pembinaan CPNS Baru

KUNINGAN (MASS)- Untuk memenuhi kebutuhan tenaga fungsional penghulu di lingkup Kankemenag Kabupaten Kuningan, Senin (1/2/2021) Kepala Kankemenag Kabupaten Kuningan Dr Hanif Hanafi melantik dan mengambil sumpah 4 orang Jabatan fungsional Penghulu.

Mereka  untuk ditempatkan pada KUA Kecamatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional penghulu selain dihadiri para pejabat di lingkup Kankemenag, juga dihadiri langsung Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Jabar.

Dalam sambutan dan arahanya, H Hanif menyampaikan ucapan selamat kepada 4 Penghulu yang dilantik pada jabatan fungsional penghulu.

Ia meminta kepada seluruh penghulu khususnya yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan amanah, tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang telah ditetapkan.

H Hanif menambahkan optimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal dan bersikap profesional, serta tetap meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan lingkup intern maupun lintas sektoral.

Selain itu juga ada pelantikan juga dilanjutkan pembinaan adn peberian tugas CPNS di lingkup Kemenang Kuningan. Total ada 11 CPNS.

Adapun rinciannya 6 CPNS ditugaskan di MAN 2 Kuningan, 1 CPNS MIN 7 Kuningan, 1 orang penyuluh KUA, ada 3 CPNS di Kantor Kemenag. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menandatangani naskah perjanjian kerjasama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kuningan. Giat tersebut berlangsung di Ruang Rekorat...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca Dinas Koperasi dan UKM dimerger dengan Disperindag, maka kantor Koperasi yang berada di Jalan Aruji kosong. Awalnya kantor tersebut akan ditempati...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pada tahun 2021, Dinas PUTR Kuningan bukan hanya akan melanjutkan pembangunan Taman Kota Kuningan. Namun juga pembuatan lahan parkir. Lahan parkir yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah beres pembangunan tahap I yang menghabsikan anggaran Rp14,3 miliar. Pembangunan Taman Kota  tahap 2 akan segera dilanjutkan. Menurut Kadis PUTR Kuningan...

Advertisement