Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

bagi-bagi Masker

KUNINGAN (MASS) -Masyarakat Kuningan pada Senin (1/2/21) mendapatkan pembagian masker secara cuma-cuma dari Polres Kuningan.

Pembagian masker tersebut dilakukan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Adapun lokasi pembagian masker tersebut dilakukan di Jl. Langlabuana, Jl. Syeh Maulana Akbar dan di Jl. Siliwangi Kuningan.

Kompol Tri Sumarsono, S.H., M.Si, selaku Kabag Ops Polres Kuningan yang memimpinn jalannya pembagian masker tersebut mengatakan bahwa pembagian masker yang dilakukan oleh Polres Kuningan itu dalam rangka PPKM tahap kedua di wilayah hukum Polres Kuningan.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat adalah melaksanakan kegiatan PPKM tahap ke-2 atau perpanjangan dari PPKM tahap pertama di wilayah hukum Polres Kuningan”, ujarnya (1/2/21).

Untuk diketahui, dalam rangka menahan penyebaran Covid-19 yang cenderung meningkat, pemerintah pusat beberapa hari yang lalu telah memutuskan untuk melakukan masa perpanjangan PPKM Jawa-Bali Jilid 2.

Pemerintah Kabupaten Kuningan mengikuti intruksi ini dengan memperpanjang PPKM jilid 2 yang mulai berlaku dari 26 Januari 2021 hingga 8 Februari 2021.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Aturan perpanjangan PPKM yang berlaku di Kabupaten Kuningan tersebut mengikuti Surat Edaran Bupati yang telah terbit sebelumnya, yakni Surat Edaran Nomor: 443/36/Huk .

SE Itu Tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kuningan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)-   Fonemena gantung di Kabupaten Kuningan pada tahun 2021 terus meningakt.  Yang terbaru adalah  kasus Kamis  (4/3/2021) pagi bertambah satu lagi. Dari catatan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Hujan deras yang mengguyur Desa Gersik Kecamatan Ciawigebang, Minggu (7/3/2021)  membuat 4 rumah di Dusun Situ RT 05/10 terendam. Rumah terendam sekitar...

Government

KUNINGAN (MASS)- Meski sudah dilakukan berbagai upaya. Namun,  kasus positif belum juga reda. Hingga  Minggu (7/3/2021) kasus terus naik. Bahkan kenaikannya sangat luar biasa....

Headline

KUNINGAN (MASS)- Belum lama ini (10/2/2021)  pihak BTNGC menyambangi Kampung Domba di desa wisata Cibuntu kecamatan  Pasawahan. Desa  ini merupakan salah satu desa penyangga...

Advertisement