Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Pelajar SMP Binaul Ummah Kuningan Raih Prestasi Tingkat Provinsi

KUNINGAN (MASS) – Peserta didik SMP Binaul Ummah Kuningan yang berkompetisi di Lomba Cepat Tepat Matematika (LCTM) 2019 tingkat Jawa Barat berhasil menyabet prestasi yang membanggakan. Dalam lomba yang digelar di Universitas Siliwangi Tasikmalaya tersebut, 3 pelajar Binaul Ummah berhasil membuat kenang-kenangan manis.

Dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk Gema Matematika XIX yang dilaksanakan 25 dan 26 Oktober 2019, prestasi berhasil diraih oleh siswa bernama Habib Arifqi Rahmatullah kelas 8, Zaidan Al Ghoffar kelas 9, serta Ahmad Ihza fahlefhi kelas 9 meraih juara 3.

Pembimbing lomba Matematika SMP Binaul Ummah, Noufal S.Pd menyebut prestasi anak-anak tersebut bisa menginspirasi yang lainnya.

“Mudah-mudahan bisa menginspirasi para anak didik lainnya untuk meraih prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik,” ujarnya, Sabtu (26/10/2019)
Menurutnya, selain prestasi akademik, siswa bisa mengembangkan minat dan bakatnya melalui kegiatan eskul sekolah.

“Bagus juga berprestasi di bidang non akademik,” tambahnya.

Kepala sekolah SMP Binaul Ummah, Ofiq Taofiq Nurhidayat, MPd.I mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya. Namun, dirinya berharap, anak didiknya tidak puas sampai disitu.

“Ayo tingkatkan terus prestasinya dan raih setinggi mungkin dengan tekun berlatih,” ucapnya. (eki/trainee)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Mendengar adanya bencana banjir dan longsor di Kuningan, sejumlah mahasiswa Unsil Tasikmalaya melakukan penggalangan dana. Dana yang terkumpulnya pun lumayan besar...

Advertisement