Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Pekan Ke-15, Tandang Braya Fc Berbuah Manis, Taklukan Mekarsari FC 3-1

KUNINGAN (MASS) – Lanjutan silaturahmi sepakbola Braya Fc (alumni pondok pesantren modern Al-Ikhlash ) Ciawilor Ciawigebang berbuah manis setelah berhasil memenangkan laga ketat di akhir pekan ke 15 rangkaian silaturahmi sepakbola Braya Fc, Minggu (22/5/2022) sore kemarin.

Lawannya kali ini adalah Mekarsari Fc, dengan para pemain andalan mereka seperti, penjaga gawang Wawan didampingi bek berpengalaman Abud Digra, Cewong, Jhon, Oos.

Link tengah Mekarsari Fc pun terlihat komplit dengan adanya Anan Menir, Ole, Cetot, Wawan Jr, Ajat Bachdim. Dan diujung tombak tim, masih dipercayakan kepada Akew, striker ganas yang disebut-sebut mirip Karim Benzema

Disisi lain, Braya FC terlihat pincang dengan banyaknya pemain andalan mereka tidak hadir. Meski begitu, ketidakhadiran pemain andalan bukan alasan untuk bermain setengah-setengah. Braya FC tetap ngotot di laga tandang.

Jalannya pertandingan…..

Saat babak pertama dimulai, jual beli serangan langsung terjadi. Mekarsari FC, awalnya memegang kendali peemainan dengan memenangkan duel lini tengah membombardir pertahanan Braya FC.

Hasilnya di menit ke 20 Anan Menir berhasil mencocor gawang yang di kawal oleh yana setelah melewati Aris yang tampak terjatuh karena tak mampu mengejar kecepatan gelandang cepat tersebut, hingga babak pertama selesai skor tidak berubah 1-0 untuk Mekarsari FC.

Sedangkan, di babak kedua, pelatih Braya Fc Ading melakukan rotasi beberapa pemain. Striker kawakan, Ayip, yang usianya 45 tahun 9 bulan ditarik dan digantikan dengan Delon striker yang baru sembuh dari cidera.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ading juga menggeser posisi Epul pemain lincah yang pernah menghebohkan liga santri Nasional 2019. Epul digeser agak kedepan, diduetkan dengan Delon. Pelatih juga menarik Mamat, sayap kiri Braya FC agak ketengah bersama Muhsin Arafat dan Irpan Erdian. Formasi pun berubah menjadi 4-1-3-2.

Hasil dari perubahan strategi pun cukup menggembirakan, berkali-kali Epul dan Delon merepotkan lini pertahanan Mekarsari FC. Dan akhirnya membuahkan hasil manis. Arapat Brace, mencetak dua gol dalam kurun waktu 10 menit.

Hujan gol belum berakhir, setelah unggul 2-1, Braya Fc menutupnya dengan gol Indah dari Irpan Erdian, pemain muda dan masih belum menikah ini mampu melesakan gol dari jarak sekitar 30 M. Tendangan voli pemain blasteran berdarah Indonesia dan Prancis itu tidak bisa ditepis dengan sempurna hingga masuk ke gawang Mekarsari Fc. Skor pun berakhir 3-1 untuk kemenangan Braya FC.

Adapun, moment kali ini pun tidak lepas dari jepretan photografer profesional df.story, Didin sang pemilik tampak mengabadikan berbagai moment yang terjadi dilapangan dengan hasil-hasil jepretan yang indah di lapangan hijau. Hasil jepretannya, bisa dilihat di akun ig braya.fc dan juga df.story. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 4 tim sepakbola Kuningan, akan bertanding dalam turnamen Fourfeo Persipasa FC pada Minggu (3/7/2022) sore ini. Keempat tim tersebut, antara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 32 tim bertabung bintang, bertarung selama sebulan ini, di turnamen Gemilang Raya (GR Cup) Anniversarry 8 th. Dari 32 tim...

Education

KUNINGAN (MASS) – Tim Futsal Stikes Kuningan (Stikku) berhasil meraih juara 1 dalam gelaran Competition ke 8 yang digelar oleh BEM Stikes Indramayu tahun...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Queen Kuningan Fc, harus puas menjadi juara 2 di Liga Green Camp Soccer Championship, turnament sepakbola wanita. Ya, kesebalasan Queen Kuningan...

Advertisement