Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pejabat Kuningan Hartanya Miliaran, Sedangkan Warganya Ada yang 1 Rumah Diisi Tiga Keluarga

KUNINGAN (MASS)- Ketimpanga sosial memang terjadi dimana-mana termasuk di Kabupaten Kuningan. Ketika yang kaya semakin kaya, sedangkan simiskian semakin sulit.

Potret keterbatasan warga secara ekonomi terlihat ketika Bupati H Acep Purnama berkunjung ke Blok Wage Kelurahan Purwawinangun RT 14 /4 Keluranan Purwawinangun Kecamatan Kuningan.

Orang nomor satu di kota kuda  didampingi Keluranan Purwawinangun, Eman SulaemanSSos dan RT setempat menemui pemilik rumah dan ternyata di dalam satu rumah tersebut di tinggali oleh 3  keluarga.

Dimana ketiga keluarga semuanya adalah wanita dan sudah tidak memiliki suami.  Untuk diketahui rumah ini menggunakan setengah bangunan bilik yang hanya di cat.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan bahwa rumah tersebut akan dibagi menjadi 3 rumah di karenakan ukurannya yang memungkinkan untuk di buat seperti itu.

Hal ini  agar kedepan setiap keluarga bisa nyaman tinggal di lokasi tersebut. Karena mereka mempunyai anak.

“Allhamdulillah melalui kolaborasi Pemerintah Kabupaten dengan Baznas Kuningan, Insya Allah Baznas siap membantu melalui program Rutilahu dengan merenovasi kedua rumah tersebut.” tutup Acep.

Banyak warga Kuningan yang miskin tentu berbanding terbalik dengan kekayaan yang dimiliki para pejabatnya. Salah satu satu pejabat mempunyai harta sampai Rp5 miliar.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 23 anak yatim piatu tampak bahagia ketika mandapat bantuan dari para donatur melalui Rumah Cerdas yang terletak di Desa Kalimanggiswetan,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Gerakan Mahasiswa Pencinta Alam (GEMPA) Al-Ihya Kuningan ikuti latihan gabungan bersama Penggiat alam Se-Ciayumajakuning. Latihan sendiri, dilakukan dengan melibatkn 35 orang...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Untuk kesekian kalinya PLN ULP Kuningan berencana  akan melakukan proses pemadamann listrik. Pemadaman ini dilakukan karena tengah melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu...

Government

KUNINGAN (MASS) –   Untuk update Senin  kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan mengalami kenaikan yang cukup tinggi yakni sebanyak 57 orang. Sementara untuk...

Advertisement