Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Peduli Sepak Bola Kuningan, Jumlah Pendaftar Exco Bertambah

KUNINGAN (MASS)- Hingga Rabu (26/8/2020) jumlah pendaftar  Anggota Exco PSSI Askab Kuningan sudah ada lima orang. Hal ini menunjukan bahwa mereka sangat peduli dengan kemajuan sepakbola Kuningan.

Seperti diketahui sepakbola Kuningan saat ini boleh dibilang “mati suri”. Sudah empat tahun tidak menggelar kongres biasa  sehingga kompetisi internal puh tidak jalan.

Adapun lima orang itu adalah  Iif Firmana MPd, Andi Kurniadi SE, Herry Gunawan, Bsc, Ade Lesmana, SIp dan Bayu Munggaran SPd. Selain ada muka baru juga ada yang tidak asing lagi dikalang pecinta sepak bola kota kuda.

Salah satunya adalah Ade Lesmana Sip. Pria yang merupakan mantan pemain Bandung Raya dan legenda Pesik Kuningan itu kini menjadi pejabat di Dinas PUTR Kuningan.

Ade Piit sendiri selama ini sering ditunjuk sebagai pelatih Pesik baik senior maupun junior.  Untuk empat calon lainnya merupakan figur muda yang masih segar dan mempunyai idealisme tinggi untuk memajukan sepak bola.

“Hingga sekarang sudah ada lima. Kami bersyukur karena ternyata mereka bukan hanya menelpon tapi mengambil formulir,” ujar Ketua  Komite Pemilihan Pepen Apendi MPd yang didampingi Wakil Ketua Komite Pemilihan Arif Eka Hidayat, Rabu (26/8/2020).

Ia mengatakan, penutupan paendaftaran pada tanggal 28 Agutus. panitia akan melayani siapapun yang berminat menjadi Exco PSSI kuningan (Ketua, Wakil, Anggota). (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

5 Orang yang Mendaftar Menjadi Anggota Exco PSSI Askab Kuningan

1.Iif Firmana, M.Pd.

2.Andi Kurniadi, S.E.

3.Herry Gunawan, Bsc

4.Ade Lesmana, S.Ip

5.Bayu Munggaran, S.Pd.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Hari terakhir pendaftran calon Exco PSSI Askab Kuningan tambah seru. Hal ini dengan daftarnya empat orang ke Kantor KONI di Kompleks Stadion...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Unisa Sprotclub Association (USA) mengutarakan harapannya agar sepakbola di Kabupaten Kuningan bisa terus mengalami perbaikan. Hal itu diutarakan Pembina USA Cecep...

Health

KUNINGAN (Mass)- Meski bermain cantik dan menggempur tim Askot Bekasi sepanjang pertandingan. Namun, ternyata tim   Askab PSSI Kuningan hanya mendulang satu poin pada pertandingan...

Health

KUNINGAN (Mass)- Hasil kurang memuaskan diraih Tim Askab U-15 PSSI Kuningan dalam pertandingan pertama Kompetisi Nasional U-15  Rayon Jabar.  Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga ...

Advertisement