Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Update Jumat 22 Januari: Positif Bertambah 16, Meninggal dan Sembuh Naik 1 Orang

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya positif yang terus naik, meninggal pun hampir tiap hari. Per hari ini naik satu orang sehingga total sudah 87 orang. 

Jumlah 87 tentu sangat besar untuk ukuran Kabupaten Kuningan. Hal ini harus diperhatikan oleh semua pihak karena jangan sampai kasus kematian terus bertambah.

“Update hari ini naik 16 positif. Ada yang meningal dunia dua orang sehingga menjadi 87 orang, ”ujar Juru Bicara Crisis Center Kuningan Agus Mauludin SE.

Dengan kenain 16 orang, maka kasus covid-19 yang semula 2.561 kini menjadi 2.577 orang. 

Rinciannya dari 2.577 adalah dikarantina 335 orang. Jumlah meninggal 46 orang (naik satu). Sedangankan untuk sembuh 2.181. 

Terakhir untuk kasus reaktif menjadi 811 naik 1 orang. Rinciannya adalah 109 dikarantina, 33 meninggal dan yang sembuh 669 orang sembuh atau naik 8. 

Untuk kasus kemungkinan atau kemungkinan Covid-19 masih tetap 27 orang dengan rincian 8 meninggal dan 19 sembuh. Sedangkan total yang meninggal 87 orang.

Adapun total kasus covid-19 dari awal Maret 2020-Januari 2021 mencapai 9.838. Dengan rincian 2.131 karantina dan 7.707 sembuh. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 Upacara dipimpin langsung oleh...

Government

KUNINGAN (MASS)- Adanya Surat edaran tentang pelaksanaan Salat dan Peringatan Idul Fitri membuat para pengurus musala atau masjid mengambil langkah untuk menyesuaikan dengan aturan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Selama bulan Ramadhan Gerakan KITA terus bergerak dengan serangkaian kegiatan bertema “Cerita KITA Berbagi”. Salah satu program Gerakan KITA di Bidang...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Bulan Ramadhan sudah memasuki sepertiga akhir. Artinya, setelah bulan puasa ini selesai, umat islam khususnya akan menyongsong hari raya Idul Fitri....

Advertisement