Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Pasien Rumah Sakit Digratiskan Hingga Mei

KUNINGAN (MASS) – Meski baru diresmikan pada Senin (25/3/2019). Namun, sebenarnya RSU Aria Kamuning  sudah beroperasi sejak tanggal 25 Februari 2019. Bahkan, bagian dari promosi dan sedakah kepada warga, maka semua pasien yang berobat digratiskan.

Menurut Owner RSU Aria Kamuning H Karyani SE yang didampingi Direktur Gilang Raspati, program gratis akan dilakukan hingga 25  Mei 2019. Bukan hanya pengobatan tapi juga pasien rawat inap.

“Rumah Sakit Aria Kamuning merupakan  tipe D. Sebagai bagian promosi dan juga sedekah kepada warga sekitar maka pasein di gratiskan,” ujar Karyani kepada kuninganmass.com, Senin di rumah sakit yang terletak di Cihideung Girang Kecamatan Cidahu.

Rumah sakit ini lanjut dia, direncanakan memilki 60 kamar tidur dan saat ini baru ada 20. Dengan seiringa waktu maka akan ada 60. Untuk fasiltas lengkap seperti kebayakan rumah sakit tipe D.

Mengenai kartu BPJS, pihak saat ini terus mengusahakan sehingga pada saat beres program gratis, maka warga bisa menggunakan. Respons dari warga sendiri sangat bagus dimana mereka setiap hari selalu datang berobat.

“Selain luas lahan lebih dari 1 ha, di sini juga ada water fisoitrafi. Intinya ketika sudah baka buka kami sudah siap melayani warga,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Semua orang mengetahui kematian bisa datang kapan saja. Tapi ketika orang yang dicintai meninggal tiba-tiba tetap saja shock. Hal ini yang dirasakan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH meninjau secara langsung lokasi bencana 3 titik di Desa Cidahu Kecamatan Paswahan Hari Senin (22/2/2021)....

Headline

KUNINGAN (MASS)- Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Bahkan, pada kebakaran Selasa (22/9/2020) pukul 12.30 WIB itu, yang terbakar dua rumah sekaligus. Lokasinya...

Village

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan Kuningan H Acep Purnama Rabu (26/8/2020) menghadiri acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Hikmah di depan kantor...

Advertisement