Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pasca Dipecat, Karyawan PDAU Akan Datang ke DPRD

KUNINGAN (MASS) – Meski Bupati H Acep Purnama selaku KPM alias Kuasa Pemilik Modal Perumda Aneka Usaha, sudah memberikan keputusan terkait pemecatan semua karyawan. Namun, para karyawan tidak begitu saja menerimanya.

Mereka akan terus memperjuangkan haknya agar tidak dipecat oleh bupati. Pasalnya, bagi karyawan, yang salah bukan mereka tapi direktur.

”Dimana-mana yang harus bertangungjawab adalah komandan, bukan anak buahnya. Ketika merasa gagal dan diberhentikan, jangan mengorbankan karyawan,” jelas Ketua Serikat Pekerja PDAU Kuningan, Rabu (5/1/2022).

Sebagai langkah pertama memperjuangkan nasib karyawan adalah pihaknya akan beraudensi dengan wakil rakyat tepatnya Komisi 2 DPRD Kuningan.

“Agendanya adalah Kamis pukul 1-2 siang. Kami akan menyampaikan yang sebenarnya dan juga ingin mengadu terkait nasib karyawan,” jelasnya.

Rohman yang didampingi oleh karyawan lainnya, menjelaskan, selama ini karyawan ingin mengadu kepada bupati tapi sulit sekali dan tidak pernah terwujud.

“Kami ingin Pak Bupati tidak hanya dengar dari direktur saja yang dinilai satu arah, tapi juga dari kami. Karena tidak akan terjadi kasus seperti ini andai dengar kami. Kami cinta PDAU, jadi tidak mungkin ingin menghancurkan,” jelasnya. 

Selain ke wakil rakyat, nanti juga akan melaporkan ke Disnakertran Kuningan agar bisa memfasilitasi dan menyelesaikan permasalahaan ini. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement