Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Partai Warna Biru Bantu Korban Banjir Bandang Cibingbin

CIBINGBIN (Mass) – Atas musibah yang melanda warga Kecamatan Cibingbin, PAN (Partai Amanat Nasiona) turut prihatin dan berbela sungkawa. Partai warna biru ini langsung melakukan kunjungan ke lokasi sekaligus memberikan bantuan.

Jajaran pengurus DPD PAN Kuningan tersebut membawa tumpukan sembako untuk diserahkan, Senin (23/1/2017). Terjun langsung Ketua MPPD PAN Kuningan Drs Toto Suharto SFarm Apt yang kebetulan menjabat wakil ketua DPRD. Ia ditemani pengurus lainnya yang kebetulan duduk di parlemen daerah. Seperti Yudi Moh Rodi SE dan H Iis Istohari SE.

“Insya Allah kita ingin ikut membantu meringankan beban masyarakat Cibingbin korban banjir bandang. Apa yang kami lakukan ini semoga memberikan manfaat bagi masyarakat. Terlebih di partai kami ini terdapat pituin Cibingbin yaitu Pa H Iis Istohari, ” terang Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi SE MSi.

Udin berdoa semoga duka yang dialami warga Cibingbin tidak berkepanjangan. Roda perekonomian masyarakat diharapkan pulih kembali. Pihaknya merasa bersyukur tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Kepada pemerintah dirinya meminta agar sigap menangani musibah tersebut. Penyebab bencana harus bisa diketahui secara jelas guna dicarikan solusi terbaiknya.

“Kami tidak mau musibah seperti ini terulang kembali. Kasihan mereka. Masa tiap musim hujan masyarakat di sana selalu dilanda keresahan,” imbau salah satu bakal calon bupati itu. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Government

CIBINGBIN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi menutup secara resmi turnamen bola voli Cipondok Cup Tahun 2020. Bukan hanya menutup, sekaligus...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memblukdanya pemohon bantuan Program Bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro untuk tahap II, membuat Pemkab Kuningan merubah sistem. Semula ajuan bisa langsung ke...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bantuan bagi warga yang terdampak covid terbilang banyak, baik dari pemerintah pusat, pemprov, pemda hingga pemdes. Namun, ternyata bantuan yang diberikan...

Advertisement