Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Partai Baru Ini Bagi-bagi Takjil

KUNINGAN (MASS) – DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kab. Kuningan membagikan ratusan Takjil di bulan suci Ramadhan 1442 H. Pembagian Takjil berpusat di dua titik sekitar Bundaran Cijoho dan Taman Kota.

Partai Gelora Kab. Kuningan telah mengagendakan berbagi takjil tersebar di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Kuningan.

Salah satunya kegiatan ini telah diselenggarakan oleh Ketua Teritorial I Partai Gelora DPD Kab. Kuningan, Asep Heri Edi Jumhari yang mengerahkan para kader partai Gelora di teritorial tersebut turun langsung ke masyarakat untuk membagikan ratusan takjil yang sudah disediakan.

Pembagian takjil ditujukan kepada pengendara sepeda motor, para penunggang delman hingga pejalan kaki. Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kami segenap Pengurus DPD Partai Gelora kabupaten Kuningan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H/ 2021 M,” ucapnya, Sabtu (24/4/2021).

Asep menyampaikan dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini pihaknya telah memberikan sesuatu kepada masyarakat meskipun kecil. Namun ia berharap bisa memberikan manfaat. “Intinya kita punya rasa berbagi,” tandasnya.

Sementara salah seorang kader yang menjabat sebagai Kabid Perempuan Mira Karmila, S.Pd.I. mengemukakan, bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan sebagai berbagi cinta dan kasih sayang partai Gelora terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan .

“Gelora yang berjuang bersama rakyat, banyak hal yang dilakukan untuk kepentingan rakyat. Salah satunya dengan kita berbagi takjil ini merupakan nilai positif kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan sambutan masyarakat sangat positif,” Imbuh sekretaris Bidang Kepemudaan Jai Pratama.

Kegiatan berbagi takjil ini diakhiri dengan buka bersama para kader di rumah Wakil Ketua Banter satu Dian Rohayani. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Peran partai politik dalam pembangunan daerah merupakan faktor yang sangat penting dan strategis. Oleh karena itu DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia...

Advertisement