Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pantau Pelaksanaan Vaksin Ditiap Desa

KUNINGAN (MASS) – Untuk memantau kegiatan vaksinasi berjalan lancar sekaligus pengecekan di beberapa Posko Covid-19 PPKM Level 3 berjalan efektif, Kapolsek Ciawigebang, Rabu (28/07/21) menyambangi lima desa di wilayah Kecamatan Ciawigebang.

Adapun ke lima desa yang disambangi Kapolsek itu Desa Cigarukgak, Desa Sukadana, Desa Cihirup, Desa Cikubang Mulya serta Desa Pamijahan.

Dalam keterangannya, Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat menyatakan tujuan menyambangi desa-desa unutuk emantau pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 sekaligus melakukan pengecekan Posko Covid-19 PPKM Level 3 yang terdapat di beberapa desa tersebut.

“Hari ini kami menyambangi desa-desa yang sedang melaksanakan kegiatan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, Alhamdulillah kegiatan vaksin berjalan dengan lancar dan animo masyarakat untuk divaksin juga tinggi”, terang Kapolsek.

Kompol Yayat menambahkan, jumlah warga yang terpapar Covid-19 di wilayahnya cukup banyak.

oleh karena itu menurutnya, salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selain menerapkan protokol kesehatan dengan ketat juga seluruh masyarakat harus mendapatkan vaksin.

Selain memantau pelaksanaan kegiatan vaksin, dalam kegiatan itu Kapolsek juga melakukan pengecekan di sejumlah tempat yang dijadikan sebagai Posko Covid-19 PPKM Level 3.

“Pengecekan ke beberapa Posko Covid-19 PPKM Level 3 ini untuk melihat efektivitasnya sekaligus mengecek sarana dan prasana yang ada maupun yang perlu ditambahkahkan.

Kepada para kepala Desa, selanjutnya Kapolsek langsung memerintahkan untuk segera melengkapi sarana dan prasarana yang kurang tersebut, sehingga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, terdapat beberapa Posko Covid-19 yang ditemukan Kapolsek masih ditambahkan sarana dan prasarananya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement