Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pantau Pelaksanaan Vaksin Ditiap Desa

KUNINGAN (MASS) – Untuk memantau kegiatan vaksinasi berjalan lancar sekaligus pengecekan di beberapa Posko Covid-19 PPKM Level 3 berjalan efektif, Kapolsek Ciawigebang, Rabu (28/07/21) menyambangi lima desa di wilayah Kecamatan Ciawigebang.

Adapun ke lima desa yang disambangi Kapolsek itu Desa Cigarukgak, Desa Sukadana, Desa Cihirup, Desa Cikubang Mulya serta Desa Pamijahan.

Dalam keterangannya, Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat menyatakan tujuan menyambangi desa-desa unutuk emantau pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 sekaligus melakukan pengecekan Posko Covid-19 PPKM Level 3 yang terdapat di beberapa desa tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hari ini kami menyambangi desa-desa yang sedang melaksanakan kegiatan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, Alhamdulillah kegiatan vaksin berjalan dengan lancar dan animo masyarakat untuk divaksin juga tinggi”, terang Kapolsek.

Kompol Yayat menambahkan, jumlah warga yang terpapar Covid-19 di wilayahnya cukup banyak.

oleh karena itu menurutnya, salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selain menerapkan protokol kesehatan dengan ketat juga seluruh masyarakat harus mendapatkan vaksin.

Selain memantau pelaksanaan kegiatan vaksin, dalam kegiatan itu Kapolsek juga melakukan pengecekan di sejumlah tempat yang dijadikan sebagai Posko Covid-19 PPKM Level 3.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pengecekan ke beberapa Posko Covid-19 PPKM Level 3 ini untuk melihat efektivitasnya sekaligus mengecek sarana dan prasana yang ada maupun yang perlu ditambahkahkan.

Kepada para kepala Desa, selanjutnya Kapolsek langsung memerintahkan untuk segera melengkapi sarana dan prasarana yang kurang tersebut, sehingga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, terdapat beberapa Posko Covid-19 yang ditemukan Kapolsek masih ditambahkan sarana dan prasarananya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement