Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pamit Pindah Tugas, Kapolres Doffie: Warga Kuningan Lebih Cerdas

KUNINGAN (MASS)- Mantan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi  Sanjaya SIK MSi menyebutkan, warga Kuningan lebih cerdas dalam menyikapi  masalah sehingga ketika terjadi perselisihan selalu bisa diselesaikan dengan baik.

Hal itu disampaikan ketika silaturahmi dengan wartawan Pokja Polres Kuningan sekaligus pamitan karena pindah tugas ke Mapolres Lampung Tengah.

Doffie yang merupakan menantu dari mantan Kapolda Lampung Edward Pernong menerangkan, tugas di Kuningan lebih dari 1,1 tahun dirasakan berjalan mulus karena selain warga Kuningan cerdas juga karena kumonikasi dengan semua pihak berjalan mulus.

“Saya kemarin baru sertijab di Lampung Tengah, gara-gara pohon antar tetangga saling bacok dan tombak. Saya kaget sekali, ternyata di deaerah tersebut sudah biasa,” ujarnya.

Di Kuningan lanjut dia, tidak perah terjadi hal ini karena masyrakatnya cerdas dalam menyikapi masalah. Pendek kata Kuningan selalu kondosif.

Doffie yang lahir di Jakarta 26 Februari 1981 dann lulus akpol pada tahun 2020 itu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga selama bertugas di Kuningan berjalan lancar.

Tidak lupa meminta maaf barangkali selama bertugas banyak salah ucap baik yang disengaja atau pun tidak. Selama bertugas di Kuningan pun banyak kenangan sehingga tidak akan mungkin dilupakan.

“Saking nyamannya bertugas di Kuningan berat badan  saya naik 15 Kg. Apakah nanti Kapolres baru akan naik?” ujar Doffie sambil tertawa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Kapolres Kuningan yang baru AKBP Dhany Aryanda SIK mengungkapkan,   Doffie Fahlevi Sanjaya adalah teman seangktanya  di Akpol.

“Kami sering bersama meski beda tugas dan terkait tugas saya di Kuningan semoga lancar dan mendapat dukung dari semuanya seperti rekan saya,” jelasnya.

Dhany mengaku, sebelum menjabat Kapolres Kuningan pernah bertugas di negara Sudan dan banyak pengalaman berharga yang bisa  diambil.

Selain itu, ia mengaku, senang dengan dunia cyber yang digeluti sejak SMA, sehingga pernah menduduki jabatan strategis  sebagai Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement