Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Pameran Resmi Ditutup, Ini Data Jumlah Pengunjung

KUNINGAN (MASS) – Setelah dibuka pada tanggal 6 September, akhirnya Pameran Pembangunan atau Kuningan Fest resmi ditutup oleh Bupati Kuninga H Acep Purnama MH  pada Jumat (15/9/2017) malam di Pandapa Paramartha Kuningan.

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja keras agar pameran ini berjalan suskes. Secara keselurahan acara berjalan jalan lancar meski ada beberapa kekurangan.

Dalam acara penutupan itu bupati menebar berbagai penghargaan kepada para pemenang karnaval budaya, stan pameran. Kemudian,  lomba karya tulis jurnalastik hingga pemenang lomba panahan.

Terpisah, Ketua PHBN Kuningan Drs H Maman Hermansyah menyebutkan pameran berjalan sukses. Hal ini bisa dibuktikan dengan memblukdaknya jumlah pengunjung.

“Selama pameran itu tidak kurang ada 7.000 pengunjung yang datang setiap harinya. Bahkan pada akhir pekan mencapai 10 ribu pengunjung,” jelas.

Dengan membludaknya pengunjung lanjut dia, menunjukan bahwa pameran ini diminati oleh warga. Adapun jumalah stan adalah 228 stan.

RInciannya adalah 70 stan dinas/SKPD, 17 stan dari kota/kabupaten, 36 stan lembaga pendidikan dan kerajinan, 85 stan UMKM dan 20 stan food court.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu pada acara puncak digelar berbagai hiburan mulai dari musik etnik, dangdut hingga pertunjukan atlet binaragawan.  Para pononton yang datang pun membludak.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement