Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Pakai Daster, Ibu Dua Anak Gantung Diri di Jemuran Pakaian

KUNINGAN (MASS)-  Warga Dusun Puhun RT 05/03 Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan digegerkan dengan ditemukan sesosok tubuh wanita  tergantung di tempat jemuran pakaian di rumah Tata (50). Ternyata  setelah dilihat, yang tergantung itu adalah Rumsiti atau Iyem (40) istri dari Tata.

Sontak semua geger dengan kejadian ini karena selama ini sosok  Iyem dikenal alim dan sering mengikuti pengajian itu. Entah apa yang membuat ibu dua anak ini nekad memilih gantung diri di tempat jemuran pakaian.

Menurut Kasi Ekbang Desa Cibinuang, Jojo, korban diketahui pertama kali tergantung oleh menantunya yang bernama Kamal. Ia dan istrinya berencana membangunkan ibunya  yang  biasanya jam 05.00 WIB sudah bangun.

“Ketika masuk ke kamar didapati secarik kertas yang berisi tulisan Iyem yakni  “Jangan mencari dirinya karena ada di atas atau di tempat jemuran pakaian”,” ujar Jojo kepada kuninganmass.com, Selasa pagi.

Diterangkan, korban menggunakan samping panjang batik untuk mengakhiri hidupnya. Sarung itu diikat ke leher dan korban diduga terlebih dahulu naik ke tembok. Dugaan korban melakukan pada malam hari.

“Peyebabnya tidak diketahui. Namun, yang pasti pihak keluarga sudah pasrah dan tidak mau diotopsi. Kejadian ini kali pertama dan membuat warga geger. Kami ikut bela sungkawa dan berharap almarhum diterima di sisi Allah,” jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Trail Adventure yang tergabung dalam Offroader Ceria (OC) , Minggu (17/5/2020) memberika bantuan paket sembako. Paket itu diberikan di Desa...

Government

KUNINGAN (MASS)- UPT Damkar Kuningan paling sigap setiap ada salah satu warga yang dinyatakan positif rapid test. Mereka langsung melakukan penyemprotan dilokasi tersebut termasuk...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Diduga karena frustasi Uha Suhari (56) yang tinggal di Dusun Puhun Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan nekad mengakiri hidupnya dengan cara gantung...

Advertisement