Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Over Tonase, Jalan Amblas, Truk Molen Timpa Rumah Warga

KUNINGAN (MASS)- Musibah kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan desa, tepatnya di Rt 10/2 Dusun 2 Desa Linggajati Kecamatan Cilimus pada Kamis (27/5/2021) pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan truk mixer atau truk molen merek Hino Kapasitas 7 kubik. Truk tersebut akan melakukan pengecoran vila. Namun ketika melintas ke Dusun 2, jalan yang dilewatinya amblas.

Hal ini karena angkutan over tonase. Akibat jalan amblas truk molen oleng dan menimpa rumah milik Jamal.

Untungnya di dalam rumah itu tidak ada korban karena pososi rumah kosong. Akibat kejadian itu tiga kamar rusak berat. Sedangkan mobil tidak begitu hancur.

“Alhamdulillah tidak ada korban karena rumah kosong. Rencananya truk molen akan melakukan pengecoran di vila,” ujar Kades Linggajati Unang, Kamis (27/5/2021).

Kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan, dimana pemilik rumah dan pemilik vila dihadirkan dan  disaksikan pihak kepolisian dan pemdes.

Hasil dari pertemuan itu adalah pihak pemilik vila akan mengganti rugi semua kerusakan baik rumah atau jalan.  

“Dilakukan secara kekeluargaan , rumah baik jadi baik dan jalan baik kembali. Kami sepakat,” jelas Unang lagi.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan Mukali mengaku, kendaraan hingga saat ini belum bisa diangkut karena tidak ada kendaraan derek.

“Kemungkinan besar besok diangkutnya,” ujar Mukali.

Kejadian ini menggegerkan warga karena pada siang hari , dimana warga tengah santai. Dan tanpa dikomando pun mereka langsung berdatangan ke lokasi. (agus)  

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Village

KUNINGAN (MASS) – Karena kekosongan salah satu perangkat desa, yakni Kaur Umum dan Perencanaan di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, akhirnya digelar seleksi terbuka. Panjaringan...

Advertisement