Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Outdoor Tapi Private, Tempat Ini Cocok Untuk Family Gatering

KUNINGAN (MASS) – Menjelang lebaran nanti, banyak sekali tempat di Kuningan yang mungkin bisa jadi referensi untuk kumpul terbatas. Salah satunya Luwung Kopi.

Tempat yang satu ini, terbilang unik karena mengusung konsepan outdoor tapi cukup peivate untuk kumpul terbatas.

Lokasinya ada di Desa Setianegara Kecamatan Cilimus, Kuningan. Pengelola mareketing Luwung, Muhamad Syeh Sultan menyebut tempatnya ini memang baru dibuka.

“Kita memang pengen tempat ini jadi tempat yang nyaman buat family gatering dan kumpul lainnya,” sebutnya Sabtu (1/5/2021) sore.

Tempat ini, awalnya merupakan base dari peternakan. Meski terletak di pinggir jalan, karena tembok yang membentang dan membatasi pinggir jalan, tempat ini jadi memiliki kesan tersembunyi dan private.

Meski begitu, di dalamnya sebenarnya sangat luas. Beberapa memang belum di set sebagai tempat nongkrong. Masih seadanya.

Tapi, bagian tengah memang enak terutama sore dan malam hari. Dengan meja bangku kayu, lampu-lampu berwarna kuning disusun rapi dan menambah suasana menenangkan.

Meski mengusung Luwung Kopi, disana lebih banyak tersedia makanan berat. Rencananya, akam ada paket-paket gatering dengan Barbeque-an dan paket lainnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement