Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Orang Penting Hadir Diperesmian Santana Sky Coffe & Tea

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening of Santana Sky Coffe& Tea di Jala Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Senin (05/04/2020).

“Atas nama pribadi dan pimpinan di jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan Saya ucapkan selamat atas dibuka Santana Sky Coffe&Tea Milik Bapak Defi beserta keluarga,” ujanrya.

Semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar Sehingga menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM Kuningan.

Tentu  untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian di Kabupaten Kuningan.

Bupati mengapresiasi usaha ini karena potensi sektor pariwisata ini bisa menjadi potensi lokal yang perlu dipromosikan.

Diharapkan akan menjadi tujuan wisata kuliner baru  dengan menghadirkan berbagai macam jenis makanan lainnya. 

Diterangkan,  pertumbuhan ekonomi mikro di Kabupaten Kuningan perlahan, tapi pasti kian hari kian bertambah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal tersebut ditandai dengan berdirinya café dan resto kecil maupun besar di Kabupaten Kuningan.

Dengan begitu diharapkan dapat mampu menyerap tenaga kerja lokal yang dapat dipekerjakan di berbagai UMKM tersebut.

Sehingga lanjut dia, mampu mengurangi pengangguran, baik dari pekerja pramusaji, juru masak, sampai parkir. Begitupun dengan berdirinya Santana Sky Coffe& tea ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada Dedi dan keluarga karena tidak pernah melupakan Kampung halamannya dengan berbisnis dan berinvestasi di  Kuningan. 

“Terimakasih kepada om dedi, saya doakan semoga selalu di berkati di berkahi, selain menekuni pekerjaan aslinya pekerjaan yang entah dimana,” jelasnya.

Namun  Ia ini hebat tidak pernah melupakan lemah cainya di Kabupaten Kuningan.

“Pak Dedi kami tunggu inovasi-inovasi di bidang lainnya. selamat dan sukses kepada santana sky coffe and Tea,” pungkas bupati.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0615 Letkol Czi David Nainggolan, Kapolres Kuningan, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Wakapolres Kuningan, Kompol Jaka Mulyana, serta tamu dan undangan lainnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph D Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo...

Government

KUNINGAN (MASSS)- Setiap orang tidak akan mengetahui nasibnya kelak akan seperti apa. Apakah akan menjadi pejabat atau masyarakat biasa. Hal ini pun terjadi dengan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kecintaan kepada alumni tentu tidak akan diragukan karena kita bisa seperti ini karena ada perena tempat kita dulu menuntu ilmu. ‘ Begitu...

Advertisement