Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Nurdin: Empat Pilar Kebangsaan Jaga Kerukunan Masyarakat

KUNINGAN (MASS) – Dalam mengemban amanah sebagai anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Drs Muhammad Nurdin MM dari Fraksi PDI Perjuangan menyelenggarakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Minggu (14/7/2019), di Gedung Sanggariang Kuningan.

Kegiatan tersebut diikuti secara antusias tidak kurang dari 150 orang dari tokoh masyarakat dan kader penggerak PDIP dari 32 kecamatan di Kabupaten Kuningan.

Nurdin yang didampingi Tenaga Ahlinya Sutrisno SH menyampaikan materi tentang 4 pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

Dalam sesi tanya jawab peserta menyampaikan beberapa hal persoalan masyarakat saat ini. Diantaranya keresahan masyarakat terkait paham radikal, lapangan pekerjaan dan kesejahteraan petani.

Nurdin yang duduk di komisi III DPR RI bersedia mengkomunikasikan harapan-harapan masyarakat yang disampaikan dalam forum sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut.

“Aspirasi ini tentu akan kami komunikasikan agar menjadi kenyataan,” ucapnya dihadapan peserta sosialisasi.

Dalam kesempatan yang sama Sutrisno Tenaga Ahli yang mendampingi M Nurdin juga mengingatkan kepada masyarakat peserta untuk berperan aktif dalam menjaga nilai-nilai kegotongroyongan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita perlu menjaga nilai-nilai kegotongroyongan dalam menjaga kerukunan hidup bermasyarakat pasca kontestasi pemilihan umum yang baru saja dilalui bersama,” seru Trisno. (deden)

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Kalimat diatas menjadi inti dari kegiatan sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang dilakukan Dr. KH. Surahman Hidayat, M.A. anggota MPR RI,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) bekerjasama dengan PD Salimah Kabupaten Kunningan menggelar kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di RM...

Education

KUNINGAN (MASS) – Bertepatan dengan Hari Tani Nasional 24 September 2019 sejumlah mahasiswa perantau asal Kabupaten Kuningan melancarkan aksi untuk menyuarakan aspirasi-aspiasi di depan...

Politics

KUNINGAN (MASS)- Anggota DPR RI H  Muhammad Nurdin MM pada Minggu (30/3/2019) mengumpukan 200 orang yang terdiri dari para kepala desa dan tokoh masyarakat....

Advertisement