Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Nunggu Mobil Dimanja, Sambil Manjakan Diri di 47 Kopi

KUNINGAN (MASS) – Jika biasanya para pengguna mobil yang mempercayakan perawatannya ke My Car Wash  di Jalan Moh. Toha No. 386, Kasturi Kecamatan Kramatmulya Kuningan menunggu mobilnya disteam, service, atau salon dengan menghabiskan waktunya begitu saja, kali ini para pelanggan bisa menikmati berbagai racikan kopi di kedai 47 Kopi.

Pengelola 47 Kopi Wisnu Santoso percaya meski 47 Kopi identik dengan tempat memanjakan mobil, bukan berarti pasarnya terbatas. Dirinya menyebut, segala kalangan yang membutuhkan public space bisa memilih 47 Kopi sebagai tempatnya.

“Nongkrong Asyik, Harga Menarik, itu slogan kami,” ujarnya saat grand opening 47 Kopi beberapa waktu lalu.

Dirinya menyebut, 47 Kopi memang mengusung konsep kedai industrialis. Berbagai olahan kopi bisa dirasakan para pengunjung.

Owner Aip Syaripudin juga menegaskan 47 kopi memang mengusung konsep yang ragam. Konsep automotif, klasik namun juga memiliki rasa millenial.

“Kalo soal nama sendiri, ya karena tahun 1947 itu ada makna mendalam, spesial bagi kami,” ujarnya tanpa menyebut detailnya lebih lanjut.

47 Kopi sendiri memiliki racikan kopi tersendiri, namanya sesuai kedainya 47 kopi. Tambahan cemilan makanan juga tersedia untuk menemani kopi yang tersaji.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sementara kita buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore, ke depannya mungkin akan ada lagi shift malam,” terangnya di lokasi kedai.

Dirinya menjamin, kedepan akan selalu ada promo menarik di 47 Kopi. Selain akan diberlakukannya harga member, juga akan ada skema lainnya. “Datang 10 kali, yang terakhir gratis,” ujarnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement