Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Nikmatnya Muskerda di Alam Terbuka

KUNINGAN (MASS) – Alam indah merupakan andalan Kuningan, sehingga banyak wisatawan yang datang ke kota kuda untuk mendikmati hal itu.

Alam terbuka pun dipilih oleh KAMMI Kuningan yang merupakan organisasi kepemudaan dan mahasiswa utuk menyelenggarakan Muskerda (Musyawarah Kerja Daerah). Mereka memilih  kegiatan di Objek Wisata Tenjo Laut Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Acara dihelat sembbari berkemah itu  dihelat Sabtu- Minggu (6-7/9/2020). Adapun tema yang diangkat adalah “Berdaya Berkarya untuk Kuningan Maju”  ini dibuka oleh Norma Noerjanah, SKM selaku Alumni KAMMI.

Kemudian,  dilanjutkan dengan pembahasan program dalam sidang komisi. Karena di alam terbuka, para peserta sangat menikmati acara tersebut.

“Program yang telah dirumuskan bukan hanya sebagai catatan yang tertulis namun ini menjadi landasan kita dalam bergerak untuk program kebaikan rakyat,” tutur Ketum KAMMI Kuningan Iis Mukhlis.


Ia berharap dengan diselenggarakannya Muskerda di alam terbuka ini bisa berfikir jernih sehingga bisa memberikan sumbangsih terbaik untuk kemashlahatan masyarakat.

“Saya juga berharap alam Kuningan tetap asri dan lestari agar bisa dirasakan oleh tiap generasinya,” sebutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acara kemudian ditutup dengan studium general yang disampaikan oleh dr Maitsa Fatharani, S.Kep (Alumni KAMMI) an  Avo Juhartono ( Tim Crisis Center covid19 kuningan). (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- PLN ULP Kuningan kembali berencana melakukan pemadaman listrik pada Kamis (10/9/2020). Pamadaman dilakukan karena adaya pemeliharaan jaringan dan gardu.  Menurut SPV PLN...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cisantana  Kecamatan Cigugur dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di hutan tempat berburu landak yang beralamat di perbatasan hutan...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Kalau kalian ingin merasakan sensasi nge-camp, berkemah, tapi waktu kalian terbatas, kalian berarti wajib datang ke tempat yang satu ini. Namanya...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Hanyen Tenggono pemilik bangunan di Desa Cisantan Kecamatan Cigugur yang pada Rabu disegel oleh pihak Satpol PP Kuningan kembali angkat bicara....

Advertisement