Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Nikmati Suki Simeimei di Kedai Si Nyonya Tua

KUNINGAN (MASS) – Bagi anda yang suka makanan Suki, ada baiknya mampir ke Kedai si Nyonya Tua milik Ibu Kusminah.

Kedai yang berada di Jalan Raya Lengkong Rt 17 Rw 07 ini, ternyata sudah berdiri sejak 2015 dengan menjual aneka makanan dan minuman, termasuk kopi dan jenis lainnya. Terbaru, yang sedang hits adalah Suki Simeimei.

Dirinya tidak sendiri. Setidaknya, kini cucunya pun ikut membantu dengan ‘meng-online-kannya’, baik itu via WhatsApp maupun Instagram.

Kepada kuninganmass.com, sang cucu pemilik usaha, Vivi Alun Sugesti menerangkan, membuka usaha di kampung karena ketika usaha di Jakarta, terpaksa berhenti.

Hal itu karena kena kebiajakan penggusuran dan alih lahan. Alhasil, kini usahanya dibuka di rumah.

“Tersedia Suki Tomyam. Suki Simeimei yang rasanya mantap syeger pokoknya, ” jawabnya saat ditanyai apa yang istimewa dari kedainya tersebut.

Selain Suki, tentu banyak lagi aneka makanan lainnya dengan harga variatif mulai dair 500 rupiah. Vivi berharap, kedepan bisa terus lebih maju lagi.

Adapun nomer kontak yang bisa dihubungi melalui WhatsApp, bisa diakses di nomor berikut 085794057529. Sedangkan di akun Instagram, bisa langsung akses dan dm di @sukisimeimei. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi referensi buat kalian yang hobi jajan dan makan. Mungkin, kalian harus coba olahan yang satu ini, olahan dari daging...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi kedai, tempat nongkrong, yang mungkin bakalan jadi referensi wajib bagi kalian. Treehouse Coffee and Resto. Tempat yang satu ini,...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Dimana lagi ada soro seharga Rp 6 ribuan saja. Mungkin memang sangat jarang, tapi harga itulah yang dipatok disini, Soto Ayam...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Beberapa tahun belakangan ini angkringan mulai populer di Kuningan. Angkringan sendiri merupakan makanan dari Klaten yang lebih populer di Jogja. Sejak...

Advertisement