Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Ngopi-Ngemil Sepuasnya, Bayar Sesukanya

KUNINGAN (MASS) – Buat para pecinta pemburu kopi dengan harga terjangkau, satu kedai ini wajib banget dikunjungi nih. Bertempat di Jl. Kertawangunan no 21, Salma Boutique and Coffe menawarkan promo gila-gilaan setiap hari.

Sebelumnya, jangan kaget ya, kalau kalian masuk ke kedai, di bagian depan akan ada koleksi pakaian. Bagian depan memang diperuntukan sebagai Boutique, sesuai namanya.

Pengelola Kedai, Muhammad Asep Palahuddin menyebutkan promo suka-suka ini lanjutan dari program tahun lalu. Bedanya, promo ini berlaku pada jam-jam tertentu.

“Kita kan buka sejak pukul 11 siang ya, buka itu sampe malem lah. Tapi kalo promo suka-suka ini, cuman berlaku dari jam 11 sampe jam 4 sore aja,” terangnya pada kuninganmass.com Selasa (4/2/2020) sore.

Diterangkannya, promo suka-suka tersebut bukan hanya untuk berbagai jenis kopi, tapi juga untuk semua menu, termasuk camilan yang ada.

“Semuanya kok, pokoknya pemesanan di jam promo mau pulangnya malem sekalipun, ya bayarnya suka-suka,” ujarnya.

Varian kopi yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kopi lokal hingga kopi interlokal. Tempatnya yang menampung 30 orang tersebut juga sangat terbuka untuk berbagai kegiatan sharing dan diskusi. Sengaja, pengelola menyediakan peralatan presentasi seperti layar, proyektor, serta sound untuk kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk alamat lengkapnya, berada di Jl keratawanunan no 21, tidak jauh dari open space dan terminal. Tepatnya di samping bengkel variasi mobil, dan minimarket. Dari arah kota, kedai tersebut berada di sebelah kanan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 masih berlangsung. Dengan berbagai cara di berbagai tempat, 17 Agustus seolah menjadi hajat meriah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Nasib malang menimpa Usup (55) warga Cimindi Balong Kecamatan Sindangagung. Berniat menarik penumpang, justru  angkot yang dikemudikannya masuk jurang sedalam 30...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dugaan sementara pihak Satlats  Polres Kuningan terkait tabrakan truk warna Kuning Nopol  AG 9209 US dengan  mobil box warna biru karena...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 130 orang lansia (lanjut usia) dari Kecamatan Sindangagung dan Kecamatan Ciawigebang mendapat pemeriksaan tensi gratis. Hal itu didapatkan para lansia...

Advertisement