Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Nariyahan Nusantara PKB Sukses Digelar

KUNINGAN (Mass) – Program DPP PKB Nariyahan Nusantara atau sholawatan sepertinya sukses digelar di lima titik yang ada di Kabupaten Kuningan. Kegiatan Nariyahan dilakukan serentak senusantara, dengan melibatkan langsung warga masyarakat setempat.

“Kami telah melaksanakan Nariyahan Nusantara pada ba’da magrib sampai dengan pukul 19.00 WIB. Ini serentak dilaksanakan di 5 titik se Kabupaten Kuningan,” ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih MSi kepada kuninganmass.com kemarin, Senin (20/9).

Baginya, program Nariyahan Nusantara tersebut merupakan program DPP PKB yang dilaksanakan serentak se Indonesia. Di Kabupaten Kuningan sendiri dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Huda Kelurahan Windusengkahan Kecamatan Kuningan, Pondok Pesantren Mambaul Ulum Desa Silebu Kecamatan Pancalang, Pondok Pesantren Darul Huda Desa Purwasari Kecamatan Garawangi, Majelis Taklim Al-Falah Desa Jambar Keamatan Nusaherang dan Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung.

“Program Nariyahan Nusantara yaitu membaca sholawat Nariyah setiap majelis sebanyak 4444 kali. Tujuanya adalah demi kepentingan bangsa dan negara,” katanya.

Dengan adanya program Nariyah Nusantara tersebut kata Ujang, semoga bisa menjadi salah satu perantara untuk keselamatan Bangsa Indonesia, serta bisa menjadi ajang tercapainya cita-cita bersama ke arah yang lebih baik.

“Semoga melalui barokah Sholawat Nariyah cita-cita berbangsa dan bernegara cepat terwujud. Ini menjadi harapan kita bersama demi terwujudnya masa depan bangsa yang lebih maju,” ujarnya.

Pihaknya merasa bersyukur, sebab program Nariyah Nusantara yang dipusatkan di 5 titik strategis tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Sambutan paling tinggi berasal dari kalangan Pondok Pesantren dan Majelis Taklim serta juga dari organisasi kemasyarakatan lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Program Nariyahan Nusantara ini mendapat sambutan yang sangat tinggi dari semua kalangan, baik itu kalangan Pondok Pesantren, Majlis Taklim dan juga organisasi kemasyarakatan dan organisasi keagamaan lainya,” ungkapnya.(andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement