Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Musim Hujan, Enaknya Cicipi Bakso Selimut

KUNINGAN (MASS)- Hujan tiap hari  mengguyur Kuningan karena memang memasuki puncak musim hujan. Dengan cuaca yang  dingin seperti itu bawaannya adalah ingin menyantap yang hangat-hangat. Kuninganmass.com merekomendasikan makanan yang cocok disantap ditengah cuaca dingin.

Makanan itu adalah Bakso Selimut. Bakso selimut adalah baso yang di selimuti telor (telornya yang di luar). Meski kota kuda dikenal gudangnya bakso, bakso selimut merupakan varian baru yang dikembang Ririn Meliasari untuk pencinta bakso yang menginginkan hal baru.

“Biar ga penasaran coba datang ke kios kami yang  ada di Toserba  Terbit Kuningan. Rasakan bagaimana sensasinya,” ujar Owner Bakso Selimut Ririn kepada kuninganmass.com.

Riri mengaku, selain bakso selimut, ia juga memproduksi varian lain yakni bakso granat. Untuk harga sangat terjangkau  Rp7.000- Rp13 ribu. Harga jual beda dengan yang lain karena ingin semua merasakan bagaimana lezatnya bakso selimut.

“Kami buka tiap hari  mulai jam 12 seing hingga jam  9 malam. Bagi yang tidak bisa datang langsung  bisa delivery order melalui WA 0897-9678-482 atau SMS 0857-9713-8161,”ujarnya.

Penasaran?  Tinggal datang karena bakso selimut sudah dikenal luas di Tamkot. Mereka bukan Bakso Solo atapun Bakso Malang tapi bakso khas Kuningan.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi kedai kopi di Kuningan, namanya Bengkel Kopi. Kedai yang satu ini memang baru buka beberapa hari lalu, Minggu (2/5/2021)...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang bisa jadi pilihan buat kalian sekedar nongkrong atau bahkan buka bareng keluarga, Ninyuh Kopi. Tempat yang satu...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bulan puasa tentunya tak ingin dilewatkan begitu saja tanpa moment yang bisa dikenang bersama. Salah satunya dengan buka bareng keluarga atau...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi jajanan yang mungkin bisa jadi referensi kalian buat jajan seelah taraweh bulan ramadhan ini. Namanya Bacitul bakso aci tulang...

Advertisement