Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Muncul Ojek Online Baru di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Saat ini muncul ojek online (ojol) baru yang menamakan diri Cyberjek. Di Kuningan, jumlah keanggotaannya sudah mencapai 140 orang. Perusahaan ojek online ini karya anak negeri, tepatnya dari Depok Jawa Barat.

“Nah sekarang sudah ada di Kuningan. Belum launching resmi sih, tapi sudah banyak yang mendaftarkan diri hingga sekarang ada sekitar 140 orang,” tutur Nana Sumarna, pengurus DPW Kuningan, Senin (18/11/2019).

Kepada kuninganmass.com, ia menjelaskan perbedaan antara Cyberjek dengan ojol lainnya. Bagi pengguna cyberjek passenger (penumpang), misalnya, mereka bisa mendapatkan keuntungan menarik berupa nego tarif/harga dengan driver di tempat.

“Promonya sampai batas akhir tahun ini. Kemarin dan hari ini kami terus sosialisasikan keberadaan cyberjek ini. Kalau kemarin sih sambil konvoi,” ujarnya.

Keuntungan lainnya, imbuh Nana, bagi mitra driver sudah secara otomatis mendapatkan asuransi kecelakaan dan BPJS ketenagakerjaan. Mereka pun, sambungnya, bisa mendapatkan kredit dengan biaya service.

“Selain itu, mitra driver cyberjek bisa melakukan pinjaman lunak. Driver cyberjek mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian. Lalu, pihak cyberjek tidak akan memotong hasil uang dari para mitra drivernya itu sendiri, dengan kata lain penghasilan untuk kita semua,” bebernya.

Bagi mitra driver yang ingin meneruskan sekolah, tambah Nana, maka nanti dari pihak cyberjek akan membantu. Pihak cyberjek pun akan memberikan suntikan dana bagi mitra yang ingin membuka usaha tambahan berupa pinjaman modal. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Jika biasanya ojek adalah lelaki, maka driver yang satu ini adalah salah satu pengecualian. Namanya adalah Nita Aprillia, gadis yang lahir...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Jika biasanya ojek adalah lelaki, maka driver yang satu ini adalah salah satu pengecualian. Namanya adalah Nita Aprillia, gadis yang lahir...

Advertisement