Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Mudahkan Konsumen, Kedai Nangkring Buka di Jalan Pramuka

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang lebih luas dan ada gerainya.

Ya, Kedai Nangkring milik Panji Surahman ini kini bertempat di Jalan Pramuka Purwawinangun tepat depan SDN 2 Purwawinangun, atau sebrang Jobless Ina.

Pada kuninganmass.com, Panji sang pemilik mengaku hal ini adalah salah satu harapan dan rencananya dulu untuk bisa membuka kedai di lokasi yang memiliki tempat pada umumnya, kedai.

“Alhamdulillah, sekarang punya tempat yang lenih nyaman,” ujarnya Kamis (8/4/2021) sore.

Meski tempatnya baru, namun ciri khas dan konsep yang diusung tidak berubah. Hanya ada modifikasi dengan tambahan item seperti tambahan meja, serta bar pembuatan kopi. Gerobaknya tidak dihilangkan, meski di tempatkan di dalam ruangan.

“Menu tidak berubah, tapi ya kita makin lengkapi aja. Baik kopi maupun non kopinya. Karena kan, bisnis FNB itu ya gini, harus terus kreatif dan inovatif,” imbuhnya.

Memiliki tempat yang bersebelahan dengan rumah dengan konsep lama, memperkuat kesan dari konsep kedai nangkring itu sendiri. Meski didominasi warna putih, kesan retro dan sentuhan kayu membuat nyaman dikunjungi.

Mulai dibuka umum pada Sabtu (10/4/2021) ini, kedai nangkring akan mengeluarkan promo dan potongan harga untuk semua yang dijualnya.

Kedai Nangkring sendiri, hari normal akan mulai buka sejak pukul 10 pagi hingga malam. Sedangkan nanti bulan puasa, mulai buka sore. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Advertisement