Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Motor Scoopy Karyawan Alfamart Raib Dicuri

KUNINGAN (MASS) – Apa yang dialami Sarah, warga Desa Kertaungaran Kecamatan Sindangagung, kurang beruntung. Sepeda motornya raib kala diparkir di Alfamart Sindangagung, Kamis (14/1/2021) malam.

Sepeda motor Sarah jenis Honda Scoopy berwarna putih dengan Nopol E 2422 YBB. Korban curanmor ini kebetulan karyawan minimarket tersebut. Ia biasa memarkirkan kendaraannya di depan minimarket saat bekerja.

Dari keterangan yang diperoleh, kejadian sekitar pukul 19.00 WIB. Kala itu lokasi tengah diguyur hujan. Pelaku sendiri melancarkan aksinya dengan mengenakan jas hujan dan helm yang menutup wajahnya.

Tanpa kecurigaan dari orang sekitar, motor scoopy milik sarah langsung dibawa kabur oleh pencuri. Malam itu kebetulan orang-orang kurang memerhatikan lantaran cuaca sedang tidak bersahabat.

Insiden ini tertangkap kamera CCTV Alfamart. Saat korban menontonnya, pelaku pencurian terlihat mengenakan jas hujan. Sayangnya, wajah korban tertutupi helm sehingga kurang jelas.

Dari CCTV, pelaku yang begitu mudah menyalakan mesin motor, langsung melaju ke arah barat.

Kadus Puhun Desa Kertaungaran, Tatang Sutandi membenarkan insiden tersebut. Ia menegaskan, korban curanmor merupakan warganya yang kebetulan karyawan di minimarket tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Iya, Sarah bekerja di sana. Motornya Scoopy warna putih. Kejadiannya jam 7 malam,” tuturnya.

Kepada siapapun yang melihat keberadaan motor, Tatang berharap segera melaporkannya ke polisi atau bisa pula langsung kepada korban atau Alfamart. Ia mendoakan semoga motornya segera diketemukan.

“Dan kepada warga lainnya, atau siapapun saya meminta agar lebih warpada lagi dalam memarkirkan kendaraan, guna mencegah praktik kejahatan,” imbaunya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS)- Pernah merasa kehilangan motor? Apabila bila pernah, maka ini kesempatan emas untuk mendapatkan kembali motor tersebut. Pada Senin (18/2/2019) Polres berhasil mengungkap...

Incident

KUNINGAN (Mass) – Aparat kepolisian Kuningan, Sabtu pagi (25/2/2017) berhasil menangkap tiga orang pelaku curanmor truk. Mereka ditangkap di Jalan Desa Padamatang Kecamatan Pasawahan....

Advertisement