Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Moment Hari Pahlawan, Muliakan Veteran, Para Perjuang Kemerdekaan

KUNINGAN (MASS) – Pada momentum Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020) lalu, lembaga kemanusiaan ACT Cirebon memperingatinya dengan memuliakan para veteran.

Hal itulah yang dibagikan Marcom ACT Cirebon Umar pada kuninganmass.com pada momentum hari pahlawan tersebut.

“Tangis harunya pecah saat kami datang berkunjung, bersilaturahmi sambil membawa bantuan berupa paket pangan, selimut, handuk serta perlengkapan ibadah yang Insyaa Allah akan menunjangnya dalam beribadah dimasa tuanya,” sebutnya menceritakan Djono, anggota Legiun Veteran Indonesia, yang hidup seorang diri dimasa tuanya.

Dengan kondisi mata sebelah kanan yang sudah tidak berfungsi seperti sediakala (katarak), dan kondisi fisik yang kian menurun, Umar menceritakan bahwa Djono masih terus berjuang untuk hidup ditengah kesendiriannya.

Djono, hidup di rumah kecil sederhana di bantaran kali sebuah gang yang cukup sempit daerah Drajat Kota Cirebon.

“Alhamdulillah, terima kasi Pak Djono dan para veteran lainnya. Berkat perjuanganmu yang tak kenal lelah, kami semua bisa merasakan hidup aman, nyaman dan tanpa ancaman. Hanya Allah yg bisa membalas jasa kalian semua, Semoga Allah selalu memberikan keberkahan diusia senja kalian wahai para Veteran Pejuang Kemerdekaan,” ujarnya penuh harap. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Advertisement