Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Moment Asep Armala Duduk Satu Meja Bareng Mas Sandi, Bukan Obrolan Politik!

KUNINGAN (MASS) – Ir Asep Setia Mulyana, atau yang kerap disapa Asep Armala, nampak hangat saat duduk bersama Mentri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, di Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana, beberapa waktu belakangan, tepatnya di akhir-akhir bulan Juni ini.

Ketua Golkar Kuningan itu, tak canggung dan luwes setelah duduk satu meja bersama Sandi. Saat itu, “Mas Mentri” memang tengah melakukan kunjungan ke UMKM Kuningan milik Hanaya, yang juga binaan GK Center.

“Saya menghadiri undangan dari rekan saya, UMKM. Saya bersyukur pak mentri ke Kuningan,” ucapnya kala itu.

Baca : https://kuninganmass.com/sempat-datangkan-menparekraf-ini-tujuan-gk-center/

Jadi satu-satunya ketua partai yang hadir diundang, Asep nampak akrab dalam komunikasi. Asep mengaku, kehadiran Sandiaga ini, jadi motivasi yang baik terutama bagi UMKM.

Saat itu, Sandi memang datang ke Kuningan setelah berkunjung ke Cirebon dan Tasikmalaya.

Moment Ketua Golkar Kuningan Ir Asep Setia Mulyana bareng Sandiaga Uno

Namun, kala ditanya apakah dalam obrolan bersama Mas Mentri ini, ada unsur politik atau dukungan untuk 2024 nanti, pemilu serentak daerah dan nasional, Asep menampik.

“Tidak , tidak ada hubunganya,” ujar Asep sembari tersenyum lebar.

Meski begitu, Asep mengaku salah satu yang termotivasi dan oleh Sandiaga Uno. Mas Mentri itu, di mata Asep, jadi figur pemimpin yang luar biasa jiwa ketulusannya untuk membangun bangsa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Nggak, nggak ada. Belum terpikirkan,”jawabnya dengan senyum, saat ditanya apakah dalam obrolan tadi ada obrolan dan dukunhan Mas Mentri, untuk Asep maju di gelanggang Pilkada Kuningan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – KPU Kabupaten Kuningan, melalui ketua divisi sosdiklih, SDM, dan Parmas, Dudung Abdi Salam, memberikan “bocoran” pemahaman soal penyelenggaraan Pemilu 2024 di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kantor DPC PKB Kuningan, nampak dipenuhi karangan bunga pada Sabtu (23/7/2022) sore kemarin. Karangan bunga yang datang itu berisikan ucapan selamat...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menuju Pemilu serentak 2024 nanti, nampaknya mesin relawan untuk mengusung calon presidennya masing-masing, termasuk di Kabupaten Kuningan. Tercatat, sepanjang tahun ini...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Partai IBU, Indonesia Bangkit Bersatu jadi salah satu calon partai politik peserta pemilu di Kuningan pada tahun 2024 nanti. Partai ini,...

Advertisement