Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mohon Maaf, Selasa 6 April Listrik Bakal Padam

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang berada di wilayah Kecamatan Ciawigebang dan Lebakwangi harus siap-siap menyediakan cadangan listrik. Pasalya PLN ULP Kuningan kembali akan melakukan proses pemadamann listrik.

Pemadaman ini dilakukan karena tengah melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi. Adapun waktunya adalah Selasa (6/4/2021) mulai pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB.

Pemeliharaan rutin dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan pasokan listrik. Total ada 11 titik yang akan padam.

Sementara ke  11 titik itu mencakup Sekitar Lampu Merah Oleced, Fajar Toserba, Perum Sidaraja, Kapandayan, Ciputat.

Kemudian, Pasar Ciawigebang, Polsek Ciawigebang, Yomart Ciawigebang,  Ganesha Operation, sekitar Kantor Pelayanan Teknik Ciawigebang dan sekitarnya.

 
“Kami meminta warga untuk melakukan persiapan,” ujar SPV PLN Kuningan Khaerudin.     

Pria yang akarab dipanggil Akay itu  mengatakan, sehubungan dengan kegiatan pemliharaan dan demi keamanan serta keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi  itu untuk sementara tidak dapat digunakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamananya. Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan,” lanjut dia.

Untuk itu,  mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile. (agus)

11 titik itu mencakup Sekitar Lampu Merah Oleced, Fajar Toserba, Perum Sidaraja, Kapandayan, Ciputat.

Kemudian, Pasar Ciawigebang, Polsek Ciawigebang, Yomart Ciawigebang,  Ganesha Operation, sekitar Kantor Pelayanan Teknik Ciawigebang dan sekitarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Berita terkait penganiayaan seorang istri oleh oknum PNS di Kabupaten Kuningam ramai diperbincangkan. Hal itu menjadi penasaran warga Kuningan. Siapa pelakunya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal terjadi di turunan Jalan Juanda pada Kamis (22/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB malam. Kecelakaan kendaraan roda dua tersebut,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka menguatkan konsolidasi demokrasi pasca helatan pemilu serentak 2019 dan pemilihan kepala daerah tahun 2020, komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Peran masyarakat melakukan social control terhadap kebijakan para pejabat publik di Pemerintahan Daerah menjadi sangat penting dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan...

Advertisement