Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Mobil Rombongan SMKN 1 Luragung Tergelincir

KUNINGAN (MASS)- Mobil angkot yang membawa 14 siswa SMKN 1 Luragung tergelincir di Jalan Desa Cimarenten Kecamatan Cipicung. Kejadian tergilincirnya mobil angkot Nopol E 1968 YA jurusan Kertawinangun -Cidahu itu  Selasa (20/11/2018) sekitar jam 09.00 WIB.

Pada saat itu mobil yang dikendarai Iding Sutardi melaju dari arah Ciawigebang ke Cilimus dengan tujuan Wahana air  Sangkan Park. Sesampainya di Desa Cimaranten mereka menghindari salah satu kendaraan sehingga tergelincir masuk ke persawahan. Untungnya sawahnya kering.

Dari kejadian itu, dua orang siswa pingsan dan dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan ronsen. Sedangkan ke 12 siswa selamaat. Kondisi mobil sendiri rusak terutama kaca bagian depan hancur.

“Iya mengalami kecelelakaan. Dua orang dilarikan ke rumah sakit untuk dironses takut terjadi apa-apa. Yang lain  alhamdulilah selamat,” ujar Wakasek Kesiswaan SMKN I Luragunhg Cucu Supriadin MPd kepada kuninganmass.com, Selasa (20/11/2018).

Cucu mengaku, siswa kelas 11 dan 12 berangkat ke kolam renang untuk tujuan olahraga. Total ada empat rombongan. Dari informasi mobil tergelincir karena menghindari kendaraan yang lain.

“Mobil yang tergelincir ini posisinya paling depan, sehingga begitu kejadian bisa ditolong oleh rekannya,” ujar Cucu lagi.

Sementara itu, pasca kejadian pihak kepolisian sudah ada di TKP. Mobil sendiri akan diangkut ke darat. Pengemudi sendiri selamat. Kejadian ini membuat para siswa panik. Warga masyarakat dan pengendara sendiri berdatangan karena penasaran. Jalan yang licin dan sempit menjadi penyebab lain mobil tergelincir.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Kondisi pandemi yang sudah berjalan sekitar 8 bulan ini tentunya merubah semua kebiasaan – kebiasaan dalam kegiatan apapun dan tentunya menuntut...

Education

KUNINGAN (MASS) – SMKN 1 Luragung tengah menjadi sorotan kaitan dengan penggunaan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah). Lantaran terindikasi ada penyalahgunaan dana tersebut, aparat...

Education

LURAGUNG (MASS) – Untuk kesekian kalinya SMKN 1 Luragung menelurkan prestasi. Kali ini pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Jawa...

Advertisement