Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Mobil Ambulance dan Paket Sembako Dikirim Nurdin Untuk Korban Gempa

KUNINGAN (MASS) – Kepedulian untuk korban gempa di Cianjur, datang dari berbagai pihak. Pun begitu diperlihatkan Anggota DPR RI M Nurdin melalui Tim Rumah Aspirasinya di Kuningan, Senin (28/11/2022) siang ini.

Bantuan yang disalurkan M Nurdin, berupa paket sembako, pakaian, hingga perlengkapan ibu hamil dan bayi. Bahkan, mobil ambulance pun dikirim untuk membantu korban di Cianjur.

Penyaluran ini, bukan yang pertama kali dilakukan Tim Rumah Aspirasi M Nurdin. Sebelumnya, bantuan juga dikirim dari Tim Rumah Aspirasi Nurdin dari beberapa wilayah.

“Kita sudah dua kali melakukan pemberangkatan bantuan untuk korban gempa di Cianjur. Pertama dari Kota Banjar, kemudian Ciamis. Hari ini dari Kabupaten Kuningan,” ujar M Nurdin, melalui tenaga ahlinya Sutrisno.

Dengan didampingi Ketua Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) PDIP Kuningan Rusliadi dan tim, Rumah Apspirasi dari anggota DPR RI Dapil Jabar X itu mengirim bantuan barang yang multifungsi, seperti sarung karena kebutuhan selimut yang tinggi.

“Setiap bantuan yang hendak dikirim, kita selalu koordinasi dengan struktur partai, khususnya Baguna dan Posko Utama di Cianjur,” tuturnya.

Sutrisno menyebut, Tim Rumah Aspirasi M Nurdin berharap, apa yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi para korban. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Apa yang ada di RT 2 RW 1 Kelurahan Cigintung ini, bisa jadi inspirasi dan contoh bagi yang lainnya. Pasalnya, di...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Baru baru ini telah dilaksanakan pelatihan Sertifikasi Fundamental Pajak oleh AR Learning Center, salah satu Lembaga Pelatihan yang berada dibawah naungan...

Health

KUNINGAN (MASS) – Permasalahan perilaku merokok terus menjadi masalah yang perlu diperhatikan bersama, karena tingkat penggunaannya yang masih tinggi termasuk di Kabupaten Kuningan. Hal...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Advertisement