Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Minta ‘Jatah’ Gratis, Jadi Alasan Oknum Mahasiswa Kesehatan Ini Bunuh Perempuan di Kostan Cijoho

KUNINGAN (MASS) –  Tersangka pembunuhan di kostan Gang Cikawung – Cijoho, Jumat (18/3/2022) lalu, akhirnya diekspos pihak kepolisan dalam Konferensi Pers di Mapolres Kuningan, Senin (28/3/2022) siang. Tersangka, merupakan lelaki berinisial F, yang statusnya adalah oknum mahasiswa di salah satu kampus kesehatan Kuningan.

Konferensi pers sendiri dipimpin langsung Kapolres AKBP Dhany Aryanda, didampingi Wakapolres Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar, Kasatreskrim AKP M Hafid F dan Kasi Humas IPTU Sukarno.

Tersangka pembunuhan sendiri, ditangkap pada tanggal 23 Maret 2022 lalu, atau 5 hari setelah kejadian pembunuhan. Tersangka yang mengaku mahasiswa itu ditangkap di kediamannya sekitaran Kecamatan Lebakwangi.

Alasan pelaku membunuh korban, dikatakan Kapolres, karena meminta nambah ‘jatah’ gratisan. Pelaku, sebelumnya memang melakukan transaksi booking -open BO– melalui aplikasi MiChat.  

Baca sebelumnya : https://kuninganmass.com/janda-ditemukan-meninggal-di-kontrakan/

Pelaku, sudah membayar uang sejumlah Rp 200ribu, dan selesai transaski. Namun malah minta nambah ‘jatah’ gratis. Korban saat itu tidak mau. Kesal karena hal tersebut, terjadi cek-cok yang berujung pada pembunuhan.

“Pelaku ditangkap pada tanggal 23 Maret 2022 di kediamannya sekitaran Lebakwangi dan mengakui (membunuh korban, red),” ujar Kapolres.

Dalam Konferensi Pers tersebut, dihadirkan barang bukti berupa buku catatan, casing tersangka, stnk, kertas tulisan ‘Gw Capek Hidup’, pembasmi hama Insetisida, rekaman cctv, kunci, HP korban dan pelaku, capture jual hp, rekaman cctv, kondom sutra, selimut, tas, dan pakaian korban.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelaku sendiri, membunuh korban dengan cara disekap kain hitam hingga mati lemas. Hal itu, didukung bukti hasil autopsi, terdapat tanda mati lemas, selaput klopak mata paru-paru, paru-paru sembab akibat kurangnya oksigen.

Adapun, Bagian kerjasama kampus yang bersangkutan Zeze Jaenal Mutaqin saat dikonfirmasi apakah mahasiswanya itu akan kena sanksi atau tidak, Zeze belum memberikan keterangan secara lengkap. Namun kabarnya, dari informasi yang diperoleh kuninganmass.com, mahasiswa tersebut sudah lama mengundurkan diri dari kampus. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Satreskrim Polres Kuningan menggelar rekontruksi adegan pembunuhan di kostan Cijoho baru-baru ini. Rekontruksi yang dilakukan di tempat kejadian itu, dilakukan agar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Misteri kematian SA (42), perempuan yang ditemukan tewas di kostan Cijoho pada Jumat (18/3/2022) lalu, nampaknya mulai memasuki babak baru. Adanya...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah 22 kecamatan beres dilaporakan hasil pilkades. Berikut hasil sisa tujuh kecamatan yakni  Kecamatan Selajambe, Hantara, Lebakwangi, Karangkancana, Cipicung, Kramatmulya, dan Cilebak....

Incident

KUNINGAN (MASS) – Adanya 5 tiang listrik dari beton yang patah di jalur Luragung-Lebakwangi, membuat anggota DPRD F-Gerindra Bintang Sri Laelasari terjun ke lapangan....

Advertisement